Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Eco-Links

Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Eco-Links

Gawat! ada banyak keluarga binatang yang tersesat. Yuk bantu mereka dengan menemukan rute yang tepat agar mereka bisa berkumpul kembali. Itulah narasi yang ditawarkan oleh board game Eco-Links

Sebuah board game sekaligus real-time puzzle untuk keluarga, sudah bisa dimainkan oleh adik-adik dari usia 7 tahun. Maksimal 4 pemain, satu sesi Eco-Link hanya menghabiskan waktu 30 menit saja. Board game ini dirancang oleh Günter Burkhardt yang diterbitkan oleh Korea Boardgames.

Baca juga: Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000 [Aturan dan Jadwal]

Eco-Links

Berpacu waktu, pertemukan kembali keluarga hewan

Masing-masing pemain akan bertanggung jawab untuk mempertemukan kembali keluarga binatang yang terpisah. Hal ini dilakukan dengan memasang tile rute jalan pada papan miliknya. Sedangkan letak di mana para binatang diacak lewat kepingan poin yang muncul pada putaran tersebut.

Menariknya, para pemain akan memulai bersamaan namun siapa yang paling cepat memenuhi papan dengan tile rute jalan yang saling tersambung (tidak boleh ada yang buntu). Maka Ia boleh mengambil keping poin yang paling mahal.

Setelah ada satu pemain selesai, terlepas rute jalan yang terpasang benar atau salah (ada yang buntu) maka jam pasir mulai dibalik. Ini menandakan pemain lain hanya punya waktu sampai sebelum jam pasir habis untuk menyelesaikan puzzle.

Simak bahasan selengkapnya tentang board game ini di artikel berikut: Eco-Links: Berkutat dengan Puzzle yang Menggemaskan [Review]

Ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Eco-Link dengan komponen yang lucu nan imut. Karena Boardgame.id akan melelang Eco-Links mulai dari harga Rp100.000 di Instagram @boardgame.id dari tanggal 8 Juni 2020 pukul 12:00 WIB sampai 9 Juni 2020 pukul 19:00 WIB. Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sementara itu mari disimak dulu aturan lelang, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS | 8 Juni 2020 | Eco-Links⠀ ————————————⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀⠀ .⠀⠀ Open Bid: IDR 100k⠀⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀ .⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 99% like new.⠀ – Komponen lengkap⠀ – Tidak ada komponen kartu di sleeve.⠀ – Edisi bahasa Inggris & Korea⠀ – Tidak ada teks yang harus dibaca saat bermain⠀ ————————————⠀ Spesifikasi:⠀ Game designer: Günter Burkhardt⠀ Jumlah Pemain: 2-4 orang⠀ Durasi: 30 menit⠀ Umur: 7 tahun ke atas⠀ Terbitan: 2018 (Korea Boardgame)⠀ ————————————⠀ Masing-masing pemain akan bertanggung jawab untuk mempertemukan kembali keluarga binatang yang terpisah. Hal ini dilakukan dengan memasang tile rute jalan pada papan miliknya. ⠀ .⠀ Sedangkan letak di mana para binatang diacak lewat kepingan poin yang muncul pada putaran tersebut.⠀ .⠀ Menariknya para pemain akan memulai bersamaan, namun siapa yang paling cepat memenuhi papan dengan tile rute jalan yang saling tersambung (tidak boleh ada yang buntu) boleh mengambil keping poin yang paling mahal.⠀ .⠀ Setelah ada satu pemain selesai, terlepas rute jalan yang terpasang benar atau salah (ada yang buntu) maka jam pasir mulai dibalik. Ini menandakan pemain lain hanya punya waktu sampai sebelum jam pasir habis untuk menyelesaikan puzzle.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like