Testimoni dari Mereka yang Sudah Bermain Board Game Aquatico

Testimoni dari Mereka yang Sudah Bermain Board Game Aquatico

Board game Aquatico menyajikan permainan konvensional yang di dalamnya mengenalkan ragam hayati 9perairan di Indonesia. Permainan yang dirancang bersama denganĀ Coral Triangle CenterĀ sebagai pakar konservasi kelautan ini mensimulasikan bagaimana jika pemain mengontrol ekosistemnya sendiri.

Dalam permainan, pera permain akan saling berlomba untuk mendapatkan nilai ekosistem paling baik demi mendapatkan satwa endemik khas Indonesia. Setiap satu satwa bernilai satu poin. Dengan kata lain tidak akan ada satwa untuknya apabila pemain tidak bisa menjaga ekosistemnya dari pencemaran.

Skenario seperti inilah yang menjadikan board game Aquatico sebagai media pembelajaran serta simulasi yang seru. Karena hasilnya bisa langsung tersimulasikan dan dampaknya langsung terasa, yaitu pemain tidak akan mendapat poin bila ekosistemnya tercemar.

Baca juga:Ā 5 Pesan Penting Yang Ingin Diajarkan Board Game Aquatico Pada Anak

Ini adalah cara belajar yang paling efektif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan. Hal-hal seperti membuang sampah pada tempatnya seringkali disepelekan masyarakat karena mereka tidak langsung melihat hasilnya.

Aquatico masih menyimpan banyak manfaat dan masih ada banyak insight yang bisa terus digali setiap kali dimainkan. Seperti mereka-mereka ini, yuk simak apa komentar dan testimoni netizen yang telah menjajal Aquatico.

Dapatkan Aquatico sekarang juga, hanya Rp240.000 dan bisa dibeli online. Setelah pesan, bereskan transaksi lalu tinggal tunggu deh paketnya sampai di rumah untuk dimainkan bersama keluarga. Hubungi kami melalui whatsapp di 0857-4697-0411 (Caca) atau kunjungi halaman katalog di bawah untuk memesan via Shopee maupun Tokopedia. Tersedia pula promo menarik untuk para reseller.

You may also like