Jadi Reseller Board Game Aquatico Bisa Dapet Untung 30% Lho!

Jadi Reseller Board Game Aquatico Bisa Dapet Untung 30% Lho!

Di masa pandemi seperti ini, perekonomian kian melemah dan banyak orang mungkin kehilangan sumber penghasilan. Boardgame.id menawarkan pembaca peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan, yaitu dengan bergabung menjadi reseller untuk board game Aquatico.

Apa sih yang menarik dan menjadi nilai jual Aquatico?

Aquatico adalah permainan yang dikembangkan bersama Coral Triangle Center ini hadir sebagai media permainan yang mengusung beragam ekosistem perairan di Indonesia beserta satwa-satwanya. Board game ini bisa dipakai oleh guru ataupun orang tua untuk mengajarkan anak tentang pelestarian lingkungan sambil mengenal ragam hayati perairan di Indonesia.

Tidak hanya itu, permainan ini juga memiliki beberapa manfaat seperti mengajarkan anak tentang pentingnya kerjasama untuk membangun lingkungan dan ekosistem yang lestari. Selain itu Aquatico juga akan memupuk para pemainnya untuk mengasah critical thinking atau kemampuan berpikir kritis yang tentu hal ini sangat penting untuk dimiliki anak-anak sejak dini.

Baca juga: 5 Pesan Penting Yang Ingin Diajarkan Board Game Aquatico Pada Anak
Baca juga: Komentar dan Testimoni Mereka yang Sudah Bermain Board Game Aquatico
Baca juga: Bisakah Mengasah Critical Thinking Anak Dengan Bermain Board Game?

Dari sisi orang tua, Aquatico juga bisa menjadi tidak hanya sebagai game namun media untuk bercerita. Menjadi perantara orang tua dan anak agar mereka bisa menemukan waktu bersama untuk bermain sekaligus belajar.

promo reseller

Apalagi permainan ini bisa dimainkan untuk 2-5 pemain dari usia 7 tahun ke atas dengan durasi tidak lebih dari setengah jam. Sangat cocok untuk mengisi quality time keluarga di rumah atau dimanfaatkan oleh guru untuk mengajar mengenal 7 ekosistem dan 7 satwa endemik di Indonesia.

Aquatico dijual dengan harga Rp240.000 per kotaknya. Sebagai distributor, Boardgame.id menawarkan keuntungan 30% dari harga jual bagi para reseller / retailer yang tertarik untuk membantu memasarkan Aquatico.

Syaratnya mudah, calon reseller cukup beli putus Aquatico minimal 10 kotak. Maka, calon reseller akan mendapatkan harga beli Aquatico diangka Rp165.000 per satuan atau Rp1.650.000 untuk 10 kotak. Bisa juga menggunakan sistem PO atau Pre-order. Jadi apabila sudah ada 10 pesanan baru order ke kami. Menarik kan?

Tertarik untuk menjadi reseller Aquatico? Hubungi pak Isa melalui Whatsapp ke nomor 089-8712-0785 atau klik tombol di bawah ini:

Atau kamu ingin membeli satuan untuk dicoba dulu dimainkan di rumah? Dapatkan Aquatico sekarang juga hanya di Boardgame.id melalui katalog berikut:

You may also like