Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Queendomino

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Queendomino

Sepertinya seru ya kalau kita punya kerajaan. Di zaman sekarang, cara paling mungkin agar kita bisa jadi raja dan pemimpin kerajaan ya lewat game atau roleplay. Nah! Lewat board game Kingdomino atau Quuendomino, kamu berkesempatan menjadi raja untuk memperluas wilayah kerajaan.

Queendomino yang dirilis tahun 2017 merupakan adik Kingdomino (2016) yang masih mengusung tema dan cara main yang sama dengan beberapa mekanik dan fitur baru. Queendomino dapat dimainkan dengan 2-4 pemain untuk usia 8 tahun ke atas. Satu sesi mainnya hanya menghabiskan waktu 25-30 menit saja.

Queendomino dapat dimainkan terpisah dari Kingdomino. Namun jika kamu sudah memiliki Kingdomino di rumah, kamu bisa menggabungkan keduanya untuk memberikan tantangan baru. Jika digabung, area permainan bisa lebih besar plus jadi bisa dimainkan untuk 6 orang (tadinya maksimal 4 orang saja).

Baca juga: Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000 [Aturan dan Jadwal]

Akhir permainan Queendomino

Queendomino, Bangun Wilayah Kerajaan Bergaya Domino

Setiap pemain akan memiliki kerajaan dan diharuskan melakukan ekspansi wilayah seluas 5×5 keping. Keping yang dimaksud adalah keping domino dengan ilustrasi 6 jenis wilayah plus satu jenis wilayah baru di implementasi Queendomino ini.

Sama seperti domino pada umumnya, di mana keping hanya bisa dipasang bersebelahan dengan angka yang sama. Kalau di Queendomino, keping harus diletakkan minimal bersebelahan dengan wilayah yang jenisnya sama.

Poin didapatkan dengan menghitung luas ketujuh jenis wilayah dikali simbol mahkota yang ada di wilayah tersebut masing-masing. Beberapa fitur baru yang ada di Queendomunino adanya Kesatria untuk menghasilkan uang yang berguna untuk membeli bangunan atau menara. Pemain dengan tower tertinggi (terbanyak) boleh mengambil token Queen yang dianggap sebagai satu tambahan mahkota. Oiya, di sini juga ada naga lho!

Ini kesempatanmu untuk mendapatkan Queendomino dengan harga miring. Caranya gampang, ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Queendomino akan dilelang pada hari Senin, 22 Juni 2020 mulai pukul 12:00 WIB hingga Selasa, 23 Juni 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS | 22 Juni 2020 | Queendomino⠀ ————————————⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀⠀ .⠀⠀ Open Bid: IDR 100k⠀⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀⠀ No BIN/Buy Out⠀⠀ .⠀⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 99% like new⠀ – Komponen lengkap⠀ – Tidak ada teks yang perlu dibaca saat bermain⠀ – Edisi multilingual⠀ BONUS: Domino Tower Dispenser (tempat untuk menyimpan & mengeluarkan keping domino saat bermain)⠀ ————————————⠀ Spesifikasi:⠀ Game designer: Bruno Cathala⠀ Jumlah Pemain: 2-4 orang⠀ Durasi: 30 menit⠀ Umur: 8 tahun ke atas⠀ Terbitan: 2003 (Eagle-Gryphon Games)⠀ Berat: 1 Kg⠀ Nominasi Board Game Keluarga Terbaik versi Golden Geek 2017⠀ ————————————⠀ Setiap pemain akan memiliki kerajaan yang wilayahnya perlu dilenarlan seluas 5×5 keping. Keping yang dimaksud adalah keping domino dengan ilustrasi 7 jenis wilayah.⠀ ⠀ Mirip domino pada umumnya, di mana keping hanya bisa dipasang bersebelahan dengan angka yang sama. Di Queendomino, keping harus diletakkan minimal bersebelahan dengan wilayah yang jenisnya sama.⠀ ⠀ Poin didapatkan dengan menghitung luas ketujuh jenis wilayah dikalikan simbol mahkota yang ada di setiap jenis wilayah tersebut.⠀ ⠀ Beberapa fitur baru yang ada di Queendomunino adanya Kesatria untuk menghasilkan uang yang berguna untuk membeli bangunan atau menara. Pemain dengan tower tertinggi (terbanyak) boleh mengambil token Queen yang dianggap sebagai satu tambahan mahkota. Oiya, di sini juga ada naga lho!⠀ ⠀ Bisa dimainkan terpisah dari Kingdomino, namun bisa juga digabung untuk menambah tantangan.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like