Dicari, Pengirim Cargo Tercepat Lewat Board Game Satu ini!

Dicari, Pengirim Cargo Tercepat Lewat Board Game Satu ini!

Satu board game terbaru akan rilis dari game publisher Caption Games di tahun ini. Berjudul Curious Cargo, game bermekanisme tile-placement ini akan dirancang oleh Ryan Courtney dan ilustrasi oleh Kwanchai Moriya.

Baca Juga: Kalahkan Thanos Dengan Kartu di Love Letter Edisi Marvel!

Sesuai judulnya, di sini kamu akan berlomba membangun infrastruktur dari fasilitas cargo (kargo). Bisa dimainkan oleh dua pemain, tujuan game tersebut adalah melakukan pengiriman dan penerimaan cargo secepat mungkin agar bisa mengumpulkan skor terbanyak. Untuk itu pemain harus menghubungkan “jalur” dari tempat pengiriman ke tempat penerimaan barang. Kamu juga bisa memakai token bea cukai untuk mengganggu jalur barang milik lawan.

Untuk komponen, board game berdurasi maksimal 60 menit ini hadir dengan 9 papan permainan, 25 kartu, 60 token, 85 tile, dan sebuah kantung kain berbahan linen. Menyasar usia 12 tahun ke atas, Curious Cargo dijadwalkan masuk ke pasaran pada Oktober 2020 dengan harga $34.95 (Rp 498 ribu)

Sumber: ICv2


Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ada juga lho aneka board game karya anak bangsa yang tak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like