Dua Board Game dari Capstone Games ini Ajak Kamu ke Jerman dan Jadi Pengusaha Buah Lho

Dua Board Game dari Capstone Games ini Ajak Kamu ke Jerman dan Jadi Pengusaha Buah Lho

capstone games

Tahun ini, dua board game akan segera dirilis ulang oleh game publisher Capstone Games. Keduanya adalah edisi baru dari Glass Road dan Juicy Fruits, dan rencananya akan masuk ke pasar Amerika Serikat pada bulan April mendatang.

Untuk kamu penggemar game buatan Uwe Rosenberg, game berjudul Glass Road akan segera kembali dari kolaborasi Capstone Games dan Feuerland Spiele. Sebelumnya game ini telah terbit di AS oleh Z-Man Games di tahun 2013 lalu. Game dari desainer Agricola ini bercerita tentang 700 tahun tradisi pembuatan kaca di hutan Bavaria di Jerman. Judul game ini sendiri tampaknya diambil dari istilah Glass Road yang merupakan rute ke hutan Bavaira yang memandu pengunjung ke rumah-rumah kaca tua, serta museum di daerah tersebut.

Berdurasi 60-80 menit, pemain ditantang untuk mengelola bisnis produksi kaca dan bata. Meskipun masih sama persis dengan pendahulunya, game dengan ilustrasi dari Dennis Lohausen ini katanya akan hadir dengan harga lebih murah, yaitu $59.99 atau setara dengan 848 ribu rupiah.

Baca Juga: Bantu Sang Detektif Lewat Board Game ini, Bisa Bareng Anak-anak Lho

capstone games

Game kedua adalah Juicy Fruits yang juga merupakan game terbaru dari Deep Print Games. Dalam game hasil karya Christian Stöhr ini ceritanya pemain adalah pemilik pulau kecil yang tumbuh subur dengan buah-buahan. Untuk memenangkan permainan, kamu harus menyelesaikan kiriman buah dengan kapal dan membangun bisnis di pulau pribadimu. Game ini juga punya fitur menarik lho, yaitu memindahkan token dengan cara digeser ke samping. Bukan sembarang geser, tapi token hanya bisa digeser ke tempat yang kosong dan tidak terblokir.

Berdurasi 20 hingga 50 menit, game ini bisa dimainkan mulai dari usia 8 tahun ke atas. Cocok untuk dimainkan bersama anak-anak kan! Juicy Fruits akan dibanderol seharga $39.95 atau 564 ribu rupiah. Ditunggu perilisannya segera!

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ternyata board game karya anak bangsa juga nggak kalah seru lho! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like