Satu Dari Dua Board Game Ini Berumur 20 Tahun, Segera Hadir Dalam Edisi Baru!

Satu Dari Dua Board Game Ini Berumur 20 Tahun, Segera Hadir Dalam Edisi Baru!

Dua game terbaru akan segera hadir dari game publisher Amerika, Capstone Games. Keduanya adalah game berjudul Irish Gauge dan game edisi 20 tahun dari Bus terbitan Splotter Spellen.

Baca Juga: Carthago, Siapkan Taktik Untuk Jadi Pedagang Terbaik di Dunia Kuno

Hadir sebagai seri pertama dari Iron Rail – lini game tentang perkembangan kereta di era tenaga uap, Irish Gauge mengajak pemain masuk ke dunia kereta di Irlanda pada pertengahan tahun 1800. Investasikan saham dan perluas jaringan rel keretamu. Pemain dengan kombinasi saham dan uang tertinggi adalah pemenangnya.

Didesain oleh Tom Russell, game yang aslinya dirilis Winsome Games tahun 2014 lalu ini mendapat ilustrasi dari Ian O’Toole. Akan rilis Agustus mendatang, Irish Gauge akan dijual seharga $40.00 atau 566 ribu rupiah.

20 Tahun Bus board game
ilustrasi baru dari board game tahun 1999, Bus | Foto: ICv2

Game kedua adalah edisi 20 tahun dari pelopor game worker-placement, Bus. Rilis perdana tahun 1999, pemain harus membuat rute bus di sepanjang kota untuk mengantar penumpang. Secara garis besar versi update dari game yang akan rilis bulan Oktober ini tidak berbeda. Hanya mendapat artwork baru dari ilustrator The Estates, Daan van Paridon.

Well, kita nantikan bersama di tahun ini ya!

Sumber: ICv2

You may also like