Banyak Kejutan! Bulan Agustus Jadi Bulannya Board Game Indonesia

Banyak Kejutan! Bulan Agustus Jadi Bulannya Board Game Indonesia

Apa kabar masyarakat Indonesia? Semoga sehat selalu ya.⠀

Ada kabar gembira nih di bulan Agustus ini karena Boardgame.id akan berkolaborasi bersama dengan Arcanum Hobbies untuk membuat kejutan buat kalian semua.

Seperti yang sudah umum kita ketahui, di pertengahan Agustus ini akan ada perayaan hari jadi Republik Indonesia yang ke-75 lho! Meskipun di masa pandemi seperti ini sepertinya kita tidak akan menemukan lomba panjat pinang, balap karung dan lainnya.

Baca juga: Rilis di Hari Anak Nasional 2020, Petak Umpet Kini Jadi Board Game

bulan Agustus

Tapi tak perlu bersedih, kami akan membawa keseruan 17-an di media online. Ya! kami akan menjadikan bulan Agustus sebagai Bulan Board Game Indonesia. Bakal ada kejutan dan keseruan seperti apa nih?

Kami bakal punya rentetan berita menarik seputar industri board game Indonesia selama bulan Agustus 2020. Tidak hanya itu, akan ada banyak program seperti sesi ngobrol bareng bersama teman-teman kreator dan komunitas di Industri board game Indonesia.

Tak lupa, bakal ada giveaway juga tentunya. Selanjutnya pantengin terus Instagram @Boardgame.id dan @arcanumhobbies agar tidak ketinggalan semua informasi serunya!

You may also like