Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Airships

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Airships

Pernah mendengar istilah Zeppelin? Bukan musisi Led Zeppelin ya. Zeppelin merupakan sebutan untuk airships atau pesawat berbentuk balon udara raksasa yang memiliki mesin dan kendali yang membuatnya bisa terbang terarah. Pesawat ini diberi namai sesuai dengan perancangnya Ferdinand Adolf Heinrich August von Zeppelin, seorang ahli aeronautika dari Jerman yang berhasil menerbangkannya untuk pertama kali tanggal 2 Juli 1900.

Namun, sebenarnya bagaimana mesin raksasa yang bisa terbang ini dirancang? Nah! dalam board game Airships, para pemain akan membangun perusahaan pesawat balon udara dan berusaha meraih poin kemenangan sebanyak mungkin dengan membuat pesawat.

Untuk melakukan ini, para pemain harus melakukannya memperoleh berbagai kartu ekspansi, seperti kartu Insinyur, Pemodal dan Mesin, yang akan meningkatkan prospek dalam konstruksi pesawat. Beberapa poin bisa didapatkan dari kartu ekspansi.

Fitur menarik dari permainan ini adalah dadu yang dilemparkan menentukan berhasil atau tidaknya pemain mendapatkan si kartu ekspansi tadi. Kartu ekspansi yang sudah dimiliki pemain menentukan dadu warna apa saja yang dapat digunakan pemain. Kartu yang akan didapatkan memiliki prasyarat (angka), warna dadu dan jumlah dadu minimal yang boleh dipakai. Artinya jika pemain memiliki dadu lebih dari yang disyaratkan tentu akan menambah peluang berhasil kartu akan didapat.

Airships dirancang oleh Andreas Seyfarth yang juga menciptakan Puerto Rico. Dapatkan Airships dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Minggu, 27 September 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Senin, 28 September 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

View this post on Instagram

LELANG BOARD GAME BEKAS 27 September 2020 Airships⠀ ————————————⠀⠀ Lelang dilakukan dengan cara menulis bid di kolom komentar di bawah:⠀ .⠀ Open Bid: IDR 100k⠀ Increment (kenaikan bid): Minimum IDR 10k⠀ No BIN/Buy Out⠀ .⠀ Sebelum mengikuti lelang harap cermati, pahami dan taati peraturan lelang di https://bit.ly/lelangbg2020 (atau klik tautan Linktree di bio).⠀ ————————————⠀ Kondisi Board Game (swipe untuk foto kondisi)⠀ – 95% like new, pemakaian wajar, minus box sudah mulai usang⠀ – Komponen lengkap⠀ – Kartu tidak di sleeve⠀ – Edisi bahasa Jerman dengan judul Giganten der Lüfte⠀ – Tidak ada teks yang harus dibaca saat bermain⠀ – Kami sertakan print rulebook bahasa Inggris⠀ ————————————⠀ SPESIFIKASI⠀ Perancang: Andreas Seyfarth (Puerto Rico)⠀ Jumlah pemain: 2-4 orang⠀ Durasi: 45-60 menit⠀ Umur: 10 tahun ke atas⠀ Tahun terbit: 2007 ⠀ Berat: 1 kg⠀ ————————————⠀ Pernah dengar pesawat Zeppelin? Sebenarnya bagaimana mesin raksasa yang bisa terbang ini dirancang? Nah! dalam board game Airships, para pemain akan membangun perusahaan pesawat balon udara dan berusaha meraih poin kemenangan sebanyak mungkin dengan membuat pesawat.⠀ ⠀ Untuk melakukan ini, para pemain harus melakukannya memperoleh berbagai kartu ekspansi, seperti kartu Insinyur, Pemodal dan Mesin, yang akan meningkatkan prospek dalam konstruksi pesawat. Beberapa poin bisa didapatkan dari kartu ekspansi.⠀ ⠀ Fitur menarik dari permainan ini adalah dadu yang dilemparkan menentukan berhasil atau tidaknya pemain mendapatkan si kartu ekspansi tadi. Kartu ekspansi yang sudah dimiliki pemain menentukan dadu warna apa saja yang dapat digunakan pemain.⠀ ⠀ Kartu yang akan didapatkan memiliki prasyarat (angka), warna dadu dan jumlah dadu minimal yang boleh dipakai. Artinya jika pemain memiliki dadu lebih dari yang disyaratkan tentu akan menambah peluang berhasil kartu akan didapat.

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like