Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Timbuktu

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Timbuktu

Timbuktu, sebuah kota yang melegenda di tepi Sahara. Kota yang menjadi tujuan dari rombongan karavan yang tak terhitung banyaknya, sarat dengan barang-barang paling berharga. Dari oasis ke oasis, melakukan perjalanan dengan unta. Namun bukan berarti tidak ada bahaya karena di setiap oasis ada pencuri yang bersembunyi.

Ya! Dalam board game Timbuktu, para pemain memiliki rombongan karavannya sendiri-sendiri. Mereka harus melakukan perjalanan dari oasis ke oasis (jumlahnya tergantung pemain) dengan sedikit informasi di mana para perampok akan menunggu. Pemain harus tiba dengan selamat karena kalian akan membawa barang-barang berharga ke Timbuktu.

Setiap awal ronde, pemain akan mendapat satu set kartu informasi perampok berupa di baris mana, petak mana dan barang apa yang akan dicuri. Kemudian pemain memilih unta mana yang akan bergerak ke petak berikutnya dengan memilih kartu huruf yang berkorespondensi dengan unta yang ada. Di akhir ronde, semua kartu perampok akan dibuka dan mereka akan beraksi di setiap set kombinasi baris, petak dan barang tadi.

Timbuktu

Permainan berakhir begitu seluruh karavan sampai ke Timbuktu. Pemain mendapat poin dari barang-barang yang masih dimiliki. Setiap satuan jenis barang bernilai sejumlah barang yang hilang. Misalnya 10 Kopi sudah keluar dari permainan, maka setiap token kopi yang dimiliki pemain masing-masingnya bernilai 10. Pemain dengan poin terbanyak tentu menjadi pemenang.

Board game Timbuktu bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 28 September 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 29 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like