Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Terra Nova

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Terra Nova

Daratan baru telah ditemukan, ini adalah waktu yang tepat untuk mengklaim wilayah tersebut. Sayang, bukan hanya kamu yang mengincarnya. Ya! Dalam board game Terra Nova akan saling berebut daratan baru.

Di Terra Nova, pemain mencoba mengklaim tanah baru dengan memindahkan bidak dan menempatkan pagar. Setiap giliran, pemain harus mengambil tiga aksi, pertama menggerakkan bidak, lalu mengambil dua aksi lainnya dari kemungkinan ini: memindahkan bidak (baik yang sama atau yang berbeda) dan/atau menempatkan pagar di samping bidak yang bergerak digiliran ini.

Poin dari sebuah area akan dihitung setelah tertutup pagar dan berisi tidak lebih dari tiga jenis lahan. Pemain yang memiliki bidak terbanyak dalam area tersebut akan mendapat poin berdasarkan jumlah petak dan jenis lahan di daerah tersebut, semakin sedikit jenis lahan maka poin yang dihasilkan makin banyak.

Permainan berakhir setelah semua area sudah dihitung poinnya. Tentu pemenangnya adalah pemain dengan poin terbanyak.

Dapatkan board game Terra Nova dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Tenang, meskipun edisi bahasa Jerman namun pemain sama sekali tidak perlu membaca teks saat bermain dan akan kami lengkapi dengan rulebook bahasa Inggris. Lelang akan dimulai hari Minggu, 15 November 2020 pukul 13:00 WIB dan selesai pada Senin,16 November 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like