Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Kendo

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Kendo

Kendo merupakan board game favorit para samurai. Karena di permainan ini akan ada empat samurai yang akan bertarung untuk membawa putra mahkota ke tengah area permainan dengan selamat melalui petak-petak heksagon. Setiap pemain akan memiliki 8 buah bidak yang terbagi dalam tiga peran: Pangeran (angka 1), Samurai (angka 2), dan Petarung (angka 3) dan mereka hanya bisa bergerak seusai nilai mereka.

Seperti pada catur, jika ada bidak yang dimakan oleh bidak lawan maka bidak yang termakan akan disingkirkan dari permainan. Kalau sampai si pangeran termakan, pemain pemilik pangeran tersebut akan berhenti bermain sementara sampai mulai ronde baru. Ketika ada pemain yang berhasil mengawal Pangeran ke tengah area permainan maka Ia langsung menjadi pemenang.

Kendo juga bisa dimainkan beberapa ronde dengan mengikuti perhitungan poin berikut setelah ada pemain menggerakkan bidak Pangeran ke tengah dan Ia mendapat 5 poin dan semua bidak yang masih tersisa dihitung poin sejumlah nilainya masing-masing. Kemudian mulai ronde baru. Berapa ronde Kendo akan dimainkan itu tergantung kesepakatan dari pemain.

Dapatkan board game Kendo dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Tenang, meskipun edisi bahasa Jerman namun pemain sama sekali tidak perlu membaca teks saat bermain dan akan kami lengkapi dengan rulebook bahasa Inggris. Lelang akan dimulai hari Minggu, 22 November 2020 pukul 13:00 WIB dan selesai pada Senin,23 November 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like