Guru Perlu Belajar dari Webinar Ini Agar Murid Tidak Cepat Bosan Saat Pembelajaran Daring

Guru Perlu Belajar dari Webinar Ini Agar Murid Tidak Cepat Bosan Saat Pembelajaran Daring

Melangsungkan sesi pembelajaran di masa pandemi seperti saat ini tentu sangat menantang baik untuk guru/pengajar maupun murid. Pastinya pembelajaran di sekolah dengan pembelajaran daring suasananya jauh berbeda. Ketika murid diharuskan belajar di rumah guru tidak memiliki kendali kepada murid-muridnya agar tetap anteng di depan layar.

Pertanyaannya mungkin bukan kenapa anak-anak tidak bisa anteng atau merasa cepat bosan, tetapi apa yang membuat mereka bosan? Artinya bisa jadi karena materi yang disampaikan membosankan atau memang cara guru dalam menyampaikan materi juga kurang interaktif.

Apa yang harus dilakukan atau dipersiapkan oleh guru agar bisa membawakan pembelajaran daring bisa lebih seru dan interaktif?

Nah! Jawaban dari pertanyaan tersebut akan dijawab oleh Brendan Satria sebagai pemateri webinar dan workshop online Belajar Seasik Bermain dari Yayasan Ludenara yang bertajuk “Tips dan Praktek Baik Pembelajaran Daring Interaktif”.

Webinar ini kurang lebih akan membekali para peserta tentang bagaimana mempersiapkan sesi pembelajaran daring yang seru dan interaktif. Brendan akan mengemukakan beberapa tips mudah memanfaatkan media maupun tools sederhana yang bisa dimanfaatkan oleh guru, pendidik maupun orang tua. Ya! Harapannya orang tua juga bisa menduplikasi tips tersebut untuk menciptakan sesi belajar menyenangkan selama di rumah, jadi tidak hanya untuk daring. Webinar akan dilangsungkan secara online pada hari Sabtu, 21 November 2020 dari pukul 09:00 WIB ā€“ 12:00 WIB melalui Zoom (tautan akan diberikan setelah mendaftar).

Dengan investasi sebesar Rp300.000 per orang untuk kategori umum (Rp475.000 untuk grup 2 orang) dan Rp225.000 untuk tiket khusus para guru dan pendidik (Rp400.000 untuk grup 2 orang). Para peserta akan mendapatkan tiga jam webinar, modul, dan tugas untuk mendapatkan e-sertificate setara 5 jam pelajaran.

Untuk mendaftar langsung saja isi formulir di bawah ini, atau bisa juga dengan klik tautan berikut:Ā https://bit.ly/workshopBSB_2020

You may also like