Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Big Manitou

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Big Manitou

Sebagai warga Asia Tenggara, kita jarang sekali mendapatkan informasi tentang sejarah para suku Indian yang awalnya merupakan penduduk asli di benua Amerika. Berkat media seperti buku, film hingga board game, sedikit demi sedikit kita jadi mulai tahu sejarahnya. Ya! Lewat board game kita juga bisa sedikit mempelajari suku Indian, misalnya lewat board game Big Manitou berikut ini:

Dengan latar musim berburu, suku Indian saling berhadapan untuk menentukan suku mana yang paling bergengsi. Mereka berburu dengan taruhan nyawa yang sangat tinggi untuk mendapatkan Kerbau, Tepee, Kuda, dan Totem Suci. Pemain yang paling pandai dan cerdik dalam memainkan kartu Hunter dan Hero akan muncul sebagai pemenang tentunya dengan bantuan sang Manitou!

Selama permainan, para pemain akan mencoba untuk lebih unggul di sebuah area berburu dengan memainkan kartunya ke area tersebut. Setiap kartu Hero memiliki kedudukan yang berbeda, tentu saja apabila di sebuah area berburu ada Hero dari lawan maka lihat kedudukan hero yang lebih tinggi dan dialah yang unggul. Kartu yang tersisa di area berburu akan mendapatkan barang incarannya sesuai urutan dari siapa yang paling kuat. Setiap barang memiliki poin yang berbeda. Pemain dengan poin tertinggi di akhir permainan otomatis menjadi pemenang.

Big Manitou bisa diapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 23 November 2020 pukul 13:00 WIB dan selesai pada Selasa, 24 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like