Dark Souls Tabletop Game Akan Menjadi Board Game Paling Sulit Dimainkan

Dark Souls Tabletop Game Akan Menjadi Board Game Paling Sulit Dimainkan

Mungkin kamu akan setuju bahwa Dark Souls adalah game tersulit untuk game-game zaman sekarang. Yap, sudah banyak sekali “korban” yang merasakan bagaimana sulitnya game Dark Souls yang bisa dimainkan di platform PC maupun konsol.

Pernahkah kamu membayangkan memainkan Dark Souls dalam versi board game-nya? Bandai Namco, selaku publisher memiliki rencana untuk mengembangkan Dark Souls versi board game.

Dilaporkan dari Steamforged, tanggal 19 April tahun ini akan segera dipublikasikan Dark Souls versi board game dengan menggalangkan pendanaan crowdfunding. Nantinya Bandai Namco akan menggalangkan crowdfunding di Kickstarter untuk pengembangan proyek ini.

Dark Souls Board Game

Dark Souls versi board game akan memiliki tema yang tidak jauh dengan versi video game-nya, yaitu memiliki tingkat kesulitan yang sangat sulit. Para pemain akan melakukan eksplorasi dengan jumlah pemain 1 hingga 4 pemain. Para pemain akan merasakan kesulitan yang begitu tinggi dalam bermain, sama persis dengan versi video game-nya. Kamu harus mengatur strategi, waspada terhadap tempat yang gelap. Mengatur jumlah stamina adalah hal yang harus kamu pikirkan dalam memainkan game ini.

Bandai Namco akan bekerja sama dengan Steamforged untuk mengembangkan Dark Souls versi board game ini. Salah satu “item” yang sangat menarik untuk menjadi koleksi bagi para penggemar game Dark Souls.

Kamu sudah siap untuk menghadapi kematian di Dark Souls?

 

You may also like