Setelah Sukses di Video Game dan Board Game, Dark Souls Akan Dirilis Menjadi Card Game

Setelah Sukses di Video Game dan Board Game, Dark Souls Akan Dirilis Menjadi Card Game

Sukses dengan video game, game publisher Steamforged Games meluncurkan Dark Souls: The Board Game tahun lalu. Berselang satu tahun, publisher yang sama baru-baru ini mengumumkan kabar seputar game yang menempati peringkat dua untuk kategori biggest funded tahun 2016 di Kickstarter tersebut. Ya, sebentar lagi Dark Souls bakal hadir dalam edisi card game yang diberi nama Dark Souls: The Card Game!

Baca juga: Dark Souls Tabletop Game Akan Menjadi Board Game Paling Sulit Dimainkan

Mengusung gaya co-operative deck building, di sini pemain adalah para hero yang harus menjelajah dan melawan musuh-musuh sepanjang permainan. Kumpulkan Soul dan Treasure yang bisa meningkatkan kekuatan dek, dan kamu bisa melawan musuh dengan lebih efektif. Susunlah kekuatan dengan baik sampai akhirnya kamu siap melawan sang pemimpin.

Menariknya lagi, ternyata pemain tidak akan menggunakan dek hanya untuk menyerang lawan, lho. Selain itu, dek juga bisa menentukan tingkatan stamina karaktermu – yang hanya bisa terisi ulang saat pemain beristirahat di area bonfire. Jadi, perhatikan terus dek karakter milikmu, ya.

Dark Souls Card Game

Bisa dimainkan oleh 1 sampai 4 pemain usia 14 tahun ke atas, game berdurasi satu jam ini berisi 411 kartu, 3 papan permainan dan 61 token. Nah, jika kamu tertarik dengan game yang akan rilis 16 Maret 2018 ini, kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam, yaitu sebesar $50.00 atau 680 ribu rupiah.

Jadi, sudah siap menyambut rilisnya game ini yang kurang dari sebulan lagi? Untuk informasi lebih detail, langsung saja kunjungi situs resminya disini, ya!

Sumber: ICv2

You may also like