The Terminator: The Official Board Game Akan Hadir Tahun Depan

The Terminator: The Official Board Game Akan Hadir Tahun Depan

Space Goat Production, sebuah penerbit komik tengah bekerja sama dengan Studiocanal, Oak Productions, dan Creative Licensing untuk memproduksi The Terminator: The Official Board Game. Ini merupakan kali kedua Space Goat Production menggarap proyek board game setelah sukses dengan Evil Dead 2: The Official Board Game sebagai proyek pertamanya.

terminator box cover
Box Cover | Gambar: ICv2.com

Latar dan setting dari permainan ini diambil dari film Terminator pertama yang muncul pada tahun 1984 lalu. Terminator board game akan dimainkan dalam dua garis waktu yang bersamaan, yaitu zaman Sarah Connor di tahun 1984 dan pada tahun 2029 di zaman kehancuran. Board game ini menggunakan konsep “overlord” di mana satu pemain akan mengendalikan para mesin sedangkan yang lain akan berperan sebagai manusia.

Guna menjaga kesinambungan dengan cerita asli dari film, Space Goat Production juga menggandeng William Wisher yang akan menjadi konsultan dibagian cerita. William dulu bekerja sebagai salah satu penulis naskah untuk film Terminator.

Concept art Terminator
Concept art | Gambar: ICv2.com

Space Goat akan memulai kampanye galang dana untuk mewujudkan The Terminator: The Official Board Game melalui kickstarter pada bulan Februari tahun depan. Evil Dead sebagai proyek pertama juga diluncurkan melalui kickstarter dan dana yang terkumpul mencapai $722,622 (Hampir 10 Milyar rupiah) dari 6,143 penyumbang.

sumber:  ICv2.com

You may also like