Fantasy Flight Games Akan Rilis DOOM: The Board Game Bulan Depan

Fantasy Flight Games Akan Rilis DOOM: The Board Game Bulan Depan

Setelah Dark Souls, DOOM akan menjadi satu judul video game selanjutnya yang bisa dimainkan di atas meja. Game First person shooting (FPS) yang dikembangkan oleh id Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks tengah diadaptasi menjadi sebuah board game oleh Fantasy Flight Games.

doom1

DOOM: The Board Game mengusung konsep satu lawan banyak, di mana satu pemain akan mengontrol kubu penyusup yang sanggup memanggil iblis untuk membinasakan seluruh umat manusia dan satu sampai empat pemain sisanya akan bekerjasama menjalankan peran sebagai pasukan marinir.

Permainan ini memiliki 12 jenis misi atau skenario yang di setiap misinya menawarkan map permainan yang unik lengkap dengan lokasi teleporter dan portal untuk memanggil para iblis beserta set objektif khusus untuk masing-masing kubu.

doom2

DOOM: The Board Game memiliki alur permainan yang cukup unik. Pasalnya, urutan giliran bukan berdasarkan putaran arah jarum jam, melainkan melalui urutan kartu aktivasi. Kartu aktivasi dari kedua kubu akan dicampur jadi satu dengan jumlah kartu milik penyusup akan lebih banyak. Pemain akan mendapat giliran tergantung dari kartu aktivasi siapa yang terdapat di tumpukan paling atas. Meskipun kartu dari kubu marinir lebih sedikit, namun setiap anggota marinir memiliki kemampuan untuk mencoba mengatur urutan kartu yang ada di dek tersebut.

Fantasy Flight Games akan menjual game ini dengan harga $79.95 atau sekitar satu juta rupiah. Kalau kamu merupakan fans berat dari game DOOM? Berarti kamu wajib memilikinya. Masih ada waktu untuk menabung dan menunggu hari gajian karena game ini baru akan dirilis bulan desember besok.

sumber: Fantasy Flight Games

 

 

You may also like