Fans Star Wars Merapat! Segera Hadir Tiga Set Terbaru Untuk Card Game Star Wars: Destiny!

Fans Star Wars Merapat! Segera Hadir Tiga Set Terbaru Untuk Card Game Star Wars: Destiny!

Kamu penyuka serial fiksi karya George Lucas, Star Wars? Beberapa tentu tahu jika game ini bahkan mengeluarkan card and dice game berjudul Star Wars: Destiny. Nah, tak lama lagi game ini rupanya akan merilis dua starter set dan sebuah booster set terbarunya di kuartal pertama tahun 2019.

Baca Juga: Setelah Satu Dekade, Z-Man Akhirnya Rilis Game Klasik Condottierre Dengan Dua Ruleset Sekaligus!

Digawangi oleh game publisher Fantasy Flight Games, starter set pertama berjudul Obi-Wan Kenobi Starter Set, dimana pemain bisa memakai Jenderal Obi-Wan Kenobi dan Duchess Satine Kryze untuk melawan pasukan separatis selama Clone War.  Berisi 24 kartu dan 9 dadu, game ini dijual seharga $14.95 (Rp 219 ribu).

Star Wars
Booster Set dan Starter Set Star Wars Terbaru | Foto: iCV2

Kedua adalah General Grievous Starter Set yang mengajak kamu menjadi Jenderal Grievous dan dua Commando Droids yang harus melawan Old Republic, masih dalam Clone War. Sama seperti Obi-Wan Kenobi, starter set ini juga berisi 24 kartu dan 9 dadu, serta dibanderol dengan harga yang sama.

Terakhir ada Convergence Booster Set yang menyertakan 180 kartu dengan tema dan jenis yang baru. Temui aneka karakter ikonik Star Wars seperti Jedi dan Trooper, serta edisi baru dari Emperor Palpatine, Jabba the Hutt, Captain Phasma dan Mace Windu. Harganya? Kamu bisa mendapatkannya sebesar $2.99 (Rp 44 ribu)/pak.

Sumber: iCV2

You may also like