Ayo Jadi Indiana Jones di PlayDay: Expeditions Bersama Manikmaya Games

Ayo Jadi Indiana Jones di PlayDay: Expeditions Bersama Manikmaya Games

Halo warga Bandung dan sekitarnya??

Walaupun cuaca Bandung akhir-akhir ini kurang bersahabat, bukan berarti kamu cuma bisa menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan di rumah. Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan lebih menyenangkan, Manikmaya Games kembali hadir di bulan November ini, mengajak kamu bermain board game bersama-sama dalam PlayDay Expeditions.

Dengan harga tiket Rp20.000/orang, kamu bisa memainkan berbagai koleksi board game Manikmaya Games dan mendapatkan minuman gratis. Pada PlayDay kali ini, kamu bisa memainkan berbagai board game ber-genre ekspedisi dan petualangan: mencari artefak kuno dalam board game Karuba, di mana hanya kamu yang mengetahui jalan sebenarnya untuk menuju candi kuno; Lost Cities, di mana kamu akan mengirim penjelajah untuk mencari letak monumen kuno, namun hanya penjelajah tercerdik dan tercepat yang bisa menapaki monumen tersebut; Menjadi arkeolog di Mesir dan meneliti piramida, mencari artefak untuk dijual ke museum (tentunya usahamu tidak akan selalu lancar karena adanya badai pasir) dalam Archaeology: The New Expeditions; lalu ada juga Africana, di mana kamu sebagai peneliti harus menempuh perjalanan jauh dan menelusuri benua Afrika, mencari benda-benda kuno untuk diteliti.

Masih ada banyak board game seru lainnya di PlayDay ini loh. Kalau kamu engga tau cara memainkan permainan di atas, tenang! Tim Manikmaya akan memandu dan mengajari kamu cara bermainnya. Jadi jangan sungkan dan malu untuk main bareng.

Penasaran gimana serunya main bareng di PlayDay Expeditions? Bersiaplah untuk seru-seruan main board game dan mencari artifak seperti Indiana Jones. Karena kursi bermain terbatas, baiknya kamu booking tiket PlayDay terlebih dahulu melalui aplikasi Goers berikut ini: http://goers.co/kduspl

Let’s play board games, meet new friends & having fun together!

sumber: Manikmaya Games

You may also like