TMG Tawarkan Saham Melalui Portal Galang Dana

TMG Tawarkan Saham Melalui Portal Galang Dana

Tasty Minstrel Games (TMG), perusahaan penerbit Orleans, Harbour, dan Cthulhu Realms, berencana untuk menjual saham mereka melalui portal penggalangan dana secara online. Lewat newsletter mereka, pendiri TMG Michael Mindes meminta pembaca untuk mengisi survey untuk menyebar penawaran investasi ini. Mindes yang juga merupakan CEO dari TMGĀ menunjukkan bahwa komunikasi di masa yang akan datag mengenai penawaran saham atau investasi semacamĀ ini akan disampaikan melaluiĀ portal investasi.

Aturan baru yang keluar di tahun 2015 memperbolehkan membuat situs atau portal galang dana, yang mana mengajak berinvestasi berbasis urun dana. Kesempatan ini akanĀ coba digunakan untuk mendanai perusahaan-perusahaan di industri board game.

TMG Tawarkan Saham Melalui Portal Galang Dana

Saat ini terdapat bermacam model yang tersedia bagi perusahaan yang membutuhkan crowfunding. Mereka dapat mendanai produk dengan cara pre-order dan memberi reward melalui platform seperti Kickstarter. Bahkan sebuah hybrid platform bernama Fig, memberi kemudahan dengan investasi untuk video game yang spesifik, dibayar berdasarkan performa dari game tersebut.

Para publisher di industri board game banyak yang telah menyadari potensi sistem crowfunding untuk mendukung hadirnya kreasi judul-judul baru mereka. Tentunya, akan menjadi gerakan yang menarik bila galang dana bersama atau model hybrid ini bisa dioptimalkan di kalangan para publisher. Harapannya, pertumbuhan Industri board game dunia bisa semakin pesat.

 

 

You may also like