Laga Jakarta Raih Best Tabletop Game di Game Prime Awards 2016

Laga Jakarta Raih Best Tabletop Game di Game Prime Awards 2016

Game Prime Awards merupakan prosesi puncak yang ditunggu-tunggu untuk oleh para pelaku industri game indonesia. Game Prime Awards juga hadir sebagai penutup dari gelaran BEKRAF Game Prime 2016 yang dilangsungkan selama dua hari kemarin, 29-30 November 2016 di Balai Kartini – Jakarta. Untuk kali pertama, tabletop game kini masuk ke deretan penganugerahan dalam Game Prime Awards tahun ini.

Nata dan Darwin langsung menaiki panggung begitu nama game buatan mereka diumumkan sebagai “The Best Tabletop Games 2016”. Mereka adalah dua dari tiga game designer yang menciptakan board game Laga Jakarta.

Nata & Darwin (dari kiri) menerima penghargaan Best Tabletop Game untuk Laga Jakarta
Nata & Darwin (dari kiri) menerima penghargaan Best Tabletop Game | Foto: duniaku.net
Laga Jakarta meraih Best Tabletop Game
Game Prime Awards “Best Tabletop Game” | Foto: Fan page Laga Jakarta

Ya! Penyabet gelar “The Best Tabletop Games 2016” jatuh kepada board game Laga Jakarta. Game yang diterbitkan oleh Chiveus ini berhasil memikat para juri dan berhasilnya menyisihkan empat nominasi lainnya yaitu: Keris Tanding, Monas Rush, Perjuangan Jomblo dan Alkisah.

Semoga dengan adanya penghargaan ini, makin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik dengan board game. Nah, sudahkah kamu mencoba bermain Laga Jakarta ?

You may also like