Cryptozoic & Playroom Rilis Trivia Game dari Serial The Big Bang Theory

Cryptozoic & Playroom Rilis Trivia Game dari Serial The Big Bang Theory

Kamu penggemar game sekaligus serial komedi situasi The Big Bang Theory? Bersiaplah karena game developer company pimpinan Dan Rowen, Playroom Entertainment, akan merilis game terbarunya yang berjudul Geek Out! edisi The Big Bang Theory. Program televisi The Big Bang Theory itu sendiri ditayangkan di bawah lisensi Warner Bros Consumer Products dan Warner Bros. Television.

geek out The Big Bang Theory edition

Berkolaborasi dengan Cryptozoic Entertainment, Geek Out! The Big Bang Theory Edition menantang pemain untuk menjawab bermacam pertanyaan (trivia) dalam berbagai tema termasuk komik, permainan, sci-fi, fantasi, dan tentu saja termasuk pertanyaan seputar program The Big Bang Theory itu sendiri.

Permainan bergenre party ini akan menjadi judul keempat dari rangkaian Geek Out!, mengikuti Geek Out! Family yang baru saja rilis. Cukup dengan harga $19.99 saja, dan kamu dapat saling menebak aneka fakta unik dengan teman-teman geek-mu. Sayangnya, kamu masih harus menunggu waktu rilisnya di pertengahan tahun 2017 nih. Masih cukup waktu untuk menabung, kan?

sumber: ICv2.com

You may also like