DC Comics Akan Masuk Ke Jajaran Seri Game Mata-Mata, Spyfall

DC Comics Akan Masuk Ke Jajaran Seri Game Mata-Mata, Spyfall

Bagi kamu penggemar board game sekaligus Marvel Comics, pastinya senang mendengar kabar bahwa Czech Game Edition menerbitkan board game yang melibatkan karakter-karakter The Avengers, Guardians of the Galaxy dan lainnya dalam Codenames Marvel Edition.

Nah! sekarang giliran fans DC Comics yang akan dimanjakan. Pasalnya, Cryptozoic Entertaintment belum lama ini mengabarkan bahwa mereka tengah mengembangkan game mata-mata yang cukup populer, Spyfall, dengan bumbu berupa karakter dan lokasi dari DC Comics.

DC Spyfall
Masih Prototype | Foto: ICv2.com

DC Spyfall, judul permainannya. Cryptozoic mengaku sedang mengulik permainan agar supaya elemen-elemen dari DC Comics bisa terintegrasi dengan baik dalam permainan Spyfall. Mungkin ada kemampuan khusus yang bisa diaktifkan, tergantung dari siapa karakternya dan di mana tempatnya. Satu hal yang sudah pasti, lokasi seperti Hall of Justice dan juga Fortress of Solitude akan hadir dalam permainan ini.

Rencananya game ini akan dirilis pada akhir tahun mengingat Cryptozoic baru saja merilis Spyfall 2 awal tahun ini. Taksiran harga game ini akan jatuh dikisaran $25 atau sekitar Rp 337.000

Spyfall 2
Gambar: Cryptozoic.com

Spyfall sendiri adalah sebuah party game di mana satu pemain akan menjadi mata-mata. Tugasnya adalah mencari tahu di mana si mata-mata ini sedang berada. Masalahnya, pemain lain selain si mata-mata mengetahui mereka sedang di mana.

Cara bermainnya cukup sederhana. Pemain akan melempari pemain lain dengan sebuah pertanyaan yang terkait dengan tempat ia sekarang berada. Jika yang ditanya adalah si mata-mata, ia harus menjawabnya dengan hati-hati atau identitasnya akan terbongkar.

Sumber: www.tabletopgaming.co.uk

You may also like