USAopoly Undang Tokoh Disney/Pixar dan Marvel Comic ke Dalam Codenames

USAopoly Undang Tokoh Disney/Pixar dan Marvel Comic ke Dalam Codenames

Berita gembira untuk kamu penggemar tokoh-tokoh dalam film Disney/Pixar dan Marvel Comics. Baru-baru ini, USAopoly Inc., mengumumkan telah melakukan persetujuan kontrak dengan Czech Games Edition untuk menerbitkan boardgame populer Codenames, dalam versi Disney/Pixar dan Marvel.

USAopoly sendiri merupakan sebuah board game developer yang terkenal dengan game yang mengadaptasi serial populer seperti Harry Potter, Game of Thrones, dan Doctor Who.

Codenames edisi 2015
Codenames edisi 2015 | Foto: Kotaku.com

Sedangkan Codenames adalah game buatan Vlaada Chvatil yang rilis di tahun 2015 lalu. Dalam game yang menyabet juara dalam ajang Spiel des Jahres 2016 dan Origins Award for Game of the Year 2016 ini dua tim pemain saling berlomba mencari dan menghubungi seluruh agen rahasia mereka, yang hanya diketahui berdasarkan kode nama mereka.

Nantinya ahli mata-mata akan memberi petunjuk kepada timnya berupa satu kata yang mengarah pada kata-kata 25 kata yang di tengah permainan. Selanjutnya, anggota tim harus menebak kata dengan warna yang tepat sekaligus menghindari kata milik lawan. Tim yang pertama berhasil menemukan atau menghubungi agen rahasia mereka, adalah pemenangnya.

Untuk edisi Codenames Disney/Pixar, USAopoly akan memasukkan berbagai tokoh dan lokasi yang khas dengan Disney dan Pixar. Nah! Tentunya karakter-karakter dari Guardians of the Galaxy, Avengers, Doctor Strange, dan Spider-Man akan bisa kamu temui dalam seri Codenames Marvel Edition.

Kabar menyebutkan, game yang dijadwalkan rilis pada musim gugur 2017 ini hanya akan dijual secara ekslusif di Amerika Utara dengan harga sebesar $24.95 (Rp 333.000). Mungkin jika teman kamu sedang berkunjung ke negeri Paman Sam, kamu bisa titip ke temanmu untuk membelikan game ini.

 

You may also like