Kini Merampok Kereta Bisa Dilakukan Kapan Saja Dengan Colt Express Digital

Kini Merampok Kereta Bisa Dilakukan Kapan Saja Dengan Colt Express Digital

Kamu seorang board gamer yang juga suka traveling ? Ingin tetap bermain board game di mana tanpa harus membawa box permainan yang menghabiskan ruang serta menambahkan berat ke dalam barang bawaanmu? Untuk penggemar board game tentangĀ perampokan kereta, Colt Express, mulai sekarang kamu bisa memainkan game adaptasi board game penyabet gelar Spiel des Jahres tahun 2015 ini dalam format berbeda. Game keluaran Ludonaute ini sudah bisa dimainkan melalui perangkat Android, iOS, dan PC.

Tepatnya 28 November 2016 lalu, Asmodee Digital merilis boardgame bertema Wild West ini. Menggandeng Frima Studio sebagai developer, game ini mengusung konsep yang tak jauh berbeda dengan versi boardgamenya. Kumpulkan harta dalam setiap gerbong kereta, berhati-hatilah karena ada Sherrif yang selalu siap untuk menangkapmu. Gunakanlah berbagai aksi untuk melawan bandit lainnya, seperti memukul atau melompat ke atas gerbong untuk merebut harta rampasan mereka. Tentu saja bandit yang mengumpulkan harta terbanyaklah yang keluar sebagai pemenang.

Versi digital dari game ini menyertakan story mode tambahan dengan 6 karakter dan 30 chapter, masing-masing karakter mempunyai tujuan yang berbeda. Untuk bermain bersama teman-temanmu, game ini juga menyertakan fitur onlineĀ multiplayer. Colt Express sudah bisa didapatkan di Steam untuk PC, Google Play untuk Android dan iTunes untuk iOS $6.99 (Rp. 90.000).

Khusus untuk PC bila kamu membelinya sekarang ada potongan harga 50% (Rp 45.000) karena promo winter sale di Steam (sampai 3 Januari). Tunggu apa lagi, kini kamu bisa jadi perampok kereta di manapun kamu berada.

You may also like