Renegade Siapkan Tiga Judul Baru Pada Kuartal Pertama 2017

Renegade Siapkan Tiga Judul Baru Pada Kuartal Pertama 2017

Sebagai game publisher sepertinya Renegade Game Studios semakin memperlihatkan keseriusannya menelurkan game-game baru di pasaran. Tak tanggung-tanggung, di awal tahun 2017 perusahaan ini resmi merilis tiga judul sekaligus! Dengan jadwal terbit berurutan, tiga game ini siap menambah wish list boardgamer di seluruh dunia.

Februari 2017, Renegade Game Studios siap merilis Honshu. Dalam trick-taking game dengan latar di masa feodal Jepang ini kamu harus menyusun beraneka tile untuk membentuk sebuah peta. Jika kamu memainkan tile dengan nilai tertinggi diantara pemain lainnya, kamu akan mendapat kesempatan pertama untuk mengambil kembali tile-tile yang baru saja dimainkan. Tujuannya tentu saja untuk memperluas peta memakai kartu yang didapat untuk menaikkan poin.

Kamu perlu merogoh $25.00 atau Rp. 333.000 untuk membawa pulang Honshu.

Bosan bermain dengan teman-teman sebaya? Shiba Inu House bisa jadi alternatif teman bermain dengan adik atau teman kecil kalian. Dalam game yang didesain oleh desainer Taiwan Aza Chen (Cat Tower, Kitty Paw) ini, pemain berlomba membangun rumah untuk anjing shiba mereka dengan mencocokkan pola pada goal card. Game ini sangat cocok dimainkan bersama anak-anak, karena bisa mengasah kemampuan mengenali pola. Game singkat berdurasi kurang dari setengah jam ini bisa dimainkan oleh 1 sampai 5 pemain dengan usia 6 tahun ke atas.

Untuk sepaket game berisi 90 kartu dan 45 scoring marker dibanderol sebesar $20 (Rp 267.000) saja, dan akan rilis pada Maret 2017 mendatang.

Terakhir, yang akan dirilis pada April 2017 adalah Flatline, yang tak lain adalah kelanjutan dari dice game karya Kane Klenko, FUSE. Seperti yang kita tahu, FUSE mengharuskan pemain bekerjasama mengamankan bom dalam kapal. Dalam Flatline, untungnya semua berhasil selamat, tetapi terjadi kerusakan pada kapal dan beberapa awak kapal yang terluka. Jadi, kamu dan teman-teman harus menyembuhkan awak yang cedera dan menangani kejadian darurat lainnya dengan waktu terbatas. Flatline bisa dimainkan oleh 1 sampai 5 pemain dengan usia 13 tahun ke atas. Sayangnya belum diketahui berapa harga game yang dimainkan selama 45 menit ini.

Bagaimana? Tertarik menambah board game keluaran Renegade Game Studio ke dalam lemari board gamemu? Masih ada waktu untuk menabung sampai ketiga game di atas rilis ke pasaran.

You may also like