Apa Jadinya Kalau Bajak Laut Blackbeard Bocorkan Harta Karun Rahasianya, Temukan Jawabannya di Sabordage

Apa Jadinya Kalau Bajak Laut Blackbeard Bocorkan Harta Karun Rahasianya, Temukan Jawabannya di Sabordage

Apa sih yang terlintas di pikiranmu saat diajak bermain game bertema war atau battle? Biasanya game-game tersebut akan menantang pemain sebagai tentara atau polisi luar angkasa. Nah, board game berikut ini juga akan mengajakmu berperang kok, tapi sebagai bajak laut! Yarr!

Ya, di tahun 2018 ini tampaknya bajak laut menjadi tema favorit bagi beberapa desainerĀ  dan publisher board game. Setelah Matagot dan Marc Paquien dengan Treasure Island-nya, kali ini kamu bisa kembali jadi bajak laut dalam game terbitan Renegade Game Studios berjudul Sabordage ini, lho. Seperti apa ya?

Jadi ceritanya pemain adalah tangan kanan Blackbeard sang bajak laut tua yang terbaring lemah menunggu ajal menjemput. Kabar gembira untukmu, karena di detik kematiannya Blackbeard akhirnya memberitahu lokasi harta karun tersembunyi miliknya. Sayangnya, ia juga memberitahu rahasia ini kepada para bajak laut lain!

Komponen Sabordage
Komponen | Foto: boardgamegeek.com

Dengan bluffing sebagai senjata, kamu akan ā€œberperangā€ di arena pelabuhan melawan bajak laut lain yang juga ingin mendapatkan harta Blackbeard. Caranya? Lewat adu cepat membangun kapal! Jadilah yang pertama merampungkan kapal agar bisa berlayar mencari harta simpanan Blackbeard, dan menjadi pemenangnya.

Didesain oleh Romeo Hennion, sepaket game ini berisi 5 pirate standee, 5 bow tile (bagian depan kapal), 5 stern tile (bagian belakang kapal), 68 deck tile, 21 explosion marker, 63 fuse token, dan sebuah rulebook. Dijual seharga $35.00 (Rp 466 ribu), game berdurasi 30 menit ini cocok dimainkan oleh 2-5 pemain usia 9 tahun ke atas.

Jadi, sudah siap mencari harta karun Blackbeard sang bajak laut? Sabordage dijadwalkan rilis pada Maret 2018 mendatang, so stay tune untuk info selanjutnya, ya!

Sumber: ICv2

You may also like