The Traveler, Ekspansi Perdana Dari Altiplano Akan Hadir Oktober Ini

The Traveler, Ekspansi Perdana Dari Altiplano Akan Hadir Oktober Ini

Awal kuartal keempat tahun ini, Renegade Game Studios dan dlp Games akan merilis ekspansi pertama dari game buatan Reiner Stockhausen, Altiplano. Game berjudul Altiplano: The Traveler ini akan resmi masuk ke pasaran pada Oktober mendatang.

Game ini masih didesain oleh Stockhausen, bersama kreator Edo, Louis dan Stefan Malz. Ada pilihan strategi baru yang ditambahkan dalam game berdurasi 1-2 jam ini. Sesuai judulnya, game ini fokus pada si petualang yang berkeliling Amerika Selatan, menawarkan keuntungan bagi siapapun yang bertemu dia sepanjang perjalanan.

Baca juga: Prowler’s Passage, Renegade Games Studio Ajak Kamu Menjadi Pencuri Bawah Tanah Untuk Dapatkan Harta Dalam Kota

Menyasar 2-5 pemain, ekspansi yang membutuhkan base game ini juga menyertakan beberapa fitur tambahan seperti trading point sebagai tempat barter, lokasi baru, serta resource baru untuk dikumpulkan. Komponen lainnya ada 66 kartu, 36 point marker, 30 pink opal, extension strip, wooden marker, traveler meeple, dan scorepad.

altiplano

Nah, penasaran dengan board game menarik ini? Altiplano: The Traveler akan dibanderol seharga $30.00 atau 433 ribu rupiah.

Sumber: ICv2
Gambar: BoardGameGeek

You may also like