Film The Dungeons & Dragons Siap Tayang Tahun 2021

Film The Dungeons & Dragons Siap Tayang Tahun 2021

  • Komunitas
  • January 25, 2018
  • 247
  • 2 minutes read

Ada kabar gembira nih buat kamu penggemar permainan peran alias role-playing game seperti The Dungeons & Dragons (D&D). Permainan yang menitikberatkan cerita petualangan dengan imajinasi tak terbatas ini akan segera diangkat ke layar lebar. Hanya saja, kamu harus bersabar untuk menunggu jadwal rilis penayangannya.

Sejujurnya, belum ada informasi detail tentang rencana pengembangan film ini. Kabar yang terdengar dari seorang reporter Hollywood hanya lah jadwal rilis film D&D yang ditargetkan muncul tanggal 1 Oktober 2021 di bawah Paramount.

Stranger Things Dungeons and Dragons
Anak-anak dalam serial Stranger Things tengah bermain RPG Dungeons and Dragons | Gambar: simple-movie.com

Meski pre-produksi film D&D sudah dimulai sejak 2015, hingga akhir 2016 belum ada reportase yang menjanjikan megenai pengembangan film ini. Bahkan, sebelum jatuh ke tangan Paramount ada sedikit permasalan legal antara Wizard of the Coast selaku pemegang lisensi D&D dengan rumah produksi Warner Bros.

Oktober tahun lalu, mulai ada sedikit kecerahan semenjak Hasbro merekonstruksi Allspark Pictures dan memperbaharuhi prouksi eksklusif dengan Paramount. Selanjutnya mari kita sama-sama doakan yang terbaik. Stay tuned di Boardgame.id untuk kabar terbarunya.

Sumber: Polygon
Featured image: avclub.com

You may also like