Narabi, Ayo Meditasi Lewat Taman Batu Dalam Game Terbaru Z-Man Games Ini

Narabi, Ayo Meditasi Lewat Taman Batu Dalam Game Terbaru Z-Man Games Ini

Satu lagi game bertema Jepang yang akan hadir di awal tahun 2019. Ya, setelah Honshu dan Hokkaido dari Renegade Game Studios, kali ini giliran Z-Man Games dengan co-operative card game mereka yang terinspirasi dari taman batu khas Jepang, berjudul Narabi.

Baca Juga: Hokkaido, Sekuel Board Game Honshu Segera Rilis Awal Tahun Depan

Didesain oleh Daniel Fehr, sebanyak 3-5 pemain harus membuat sebuah taman batu sebagai sarana meditasi. Aturlah bebatuan dengan benar dan dengar gerakan sesedikit mungkin. Susunlah batu sesuai dengan urutan angka, baik searah maupun melawan jarum jam.

Nah, untuk setiap susunan batu yang berhasil dibentuk, kamu akan mendapat “ketenangan” di taman milikmu. Eits, tidak segampang itu karena ternyata setiap batu hanya bisa digerakkan satu kali! Ada juga kartu kondisi yang membatasi pergerakan pemain, bahkan ada larangan berbicara antar pemain, lho.

Baca juga: The Mind: Selaraskan Pikiran Demi Kemenangan [Review]

Berdurasi 10-15 menit, game ini berisi 15 kartu batu, 15 kartu kondisi, 15 card sleeve, serta sebuah kartu dan token nilai. Menyasar usia 10 tahun ke atas, Narabi dijual seharga $14.99 (Rp 219 ribu) dan dijadwalkan rilis di kuartal pertama tahun 2019 mendatang.

Sumber: ICv2

 

You may also like