Stronghold Games Akan Segera Rilis Ekspansi Pertama Terraforming Mars

Stronghold Games Akan Segera Rilis Ekspansi Pertama Terraforming Mars

Terraforming Mars

Publisher asal Amerika Serikat, Stronghold Games akan segera merilis game terbarunya, Hellas & Elysium. Game yang tak lain adalah ekspansi pertama dari game economic-territory populer Terraforming Mars pada bulan Juni 2017. Terraforming Mars sendiri awalnya adalah game yang dikembangkan dan diterbitkan, Fryx Games yang sudah turun ke pasar dunia di 28 September 2016 lalu.

Fryx dan Stronghold sudah bekerjasama sebelumnya dalam Terraforming Mars, yang seharusnya rilis pada Essen 2015. Karena satu dan lain hal game iniĀ terpaksa dirilis pada Essen tahun lalu. Kabar baiknya, selama delay satu tahun itu, Jacob Fryxelius selaku desainer dari ini Terraforming MarsĀ juga tengah melanjutkan mengerjakan beberapa ekspansinya. Tepatnya akan ada empat ekspansi terpisah yang akan rilis hingga tahun 2019 nanti.

Nah! Hellas & Elysium akan hadir sebagai pembuka, dimana kamu akan dikenalkanĀ sisi lain dari planet merah dalam permainan ini. Sepaket game berisi sebuah papan permainan sisi ganda yang menyajikan dua area planet Mars, dengan komponen yang sesuai dengan keadaan sebenarnya, termasuk kutub selatan Mars dan kawah Hellas di dalamnya. Selain itu, masing-masing peta menyertakan satu set Milestone dan Award terbaru. Sayangnya, harga game ini belum diumumkan sampai artikel ini ditulis.

Terraforming Mars Hellas & Elysium

Stronghold juga membagi informasi tentang ekspansi selanjutnya yaitu Terraforming Venus (judul belumĀ pasti) yang dijadwalkan rilis Oktober 2017. Menyusul ekspansi ketiga yang dilepas di pertengahan 2018, dan ekspansi terakhir yang rencananya keluar di awal atau pertengahan 2019.

Siap melengkapi pembangunan planet merahmu ini?

Sumber: ICv2.com

You may also like