Lawan Dinosaurus Bersama Einstein dan Lincoln? Cuma Ada di Game Ini!

Lawan Dinosaurus Bersama Einstein dan Lincoln? Cuma Ada di Game Ini!

Kevin Wilson baru-baru ini diberitakan telah menyeselaikan pengembangan game terbarunya yang bergenre time-bending co-operative game. Game designer yang telah sukses menelurkan game-game seperti Sid Meier’s Civilization: The Board Game, Arkham Horror, dan game yang baru saja muncul tahun lalu, Teenange Mutant Ninja Turtles: Shadows of the Past, tengah membuat game baru berjudul Escape from 100 Million B.C. Melalui akun twitter pribadinya, Wilson bercerita bahwa ia sedang melakukan playtest untuk gamenya yang satu ini.

Dalam game yang akan diterbitan oleh IDW Games ini, kamu akan diajak berpetualang kembali ke zaman purba. Kamu harus merangkai sebuah peta, untuk mencari alat dan bagian dari mesin waktu yang hancur. Bangunlah mesin waktu secepat mungkin untuk bisa segera kembali ke zaman aslimu sebelum gunung merapi meletus!

Tak sampai disitu, di perjalanan kamu juga akan berhadapan dengan dinosaurus. Uniknya, ketika mengalahkan dinosaurus, hal ini akan memicu terjadinya pembalikan waktu yang “menyedot” tokoh-tokoh sejarah dunia kembali ke masa pra-sejarah! Ini memungkinkan kamu melawan kadal raksasa bersama beberapa karakter ternama seperti Albert Einstein, atau Presiden Amerika Abraham Lincoln. Tentu saja semakin banyak dinosaurus yang dibunuh, semakin banyak tokoh yang bergabung bersama kamu.

Wilson menjelaskan, game ini memberi kebebasan pada pemain untuk membentuk cerita, sesuai dengan interaksi pada peta, pergerakan dinosaurus dan pion yang dipegang oleh pemain. Game ini juga mendapat sentuhan artwork khas Indiana Jones yang menarik, ala pulp comics dari Alex Horley.

Sayangnya game ini belum meresmikan jadwal rilis dan harga jualnya di pasaran, yang pasti Escape from 100 Million B.C. akan dirilis tahun ini. Meskipun begitu, tak ada salahnya menyiapkan dana lebih di dompet kamu, siapa tahu kamu jatuh cinta dengan game ini dan ingin memainkannya bersama keluargamu di rumah.

Sumber: tabletopgaming.co.uk

You may also like