Kini PlayDay dari Manikmaya Games Hadir Dua Kali Dalam Sebulan

Kini PlayDay dari Manikmaya Games Hadir Dua Kali Dalam Sebulan

Halo warga Bandung dan sekitarnya ?!!

Yup! Kamu ga salah baca kok. Perbulan Maret ini Manikmaya Games akan melangsungkan PlayDay dua kali dalam sebulan. Jadwalnya setiap sabtu pertama dan sabtu ketiga disetiap bulannya. Otomatis Sabtu, 4 Maret 2017 akan menjadi PlayDay pertama di bulan ini.

PlayDay 4 Maret Kali iniNah, PlayDay di awal Maret kali ini akan mengambil tempat di CO&CO Space, Jalan Dipati Ukur no. 5, lantai 2 (Bandung). Acara akan dimulai dari pukul 12.00 – 17.00 WIB.

Dengan harga tiket Rp 25.000/orang nanti kamu bakal dapetin kesempatan untuk memainkan berbagai koleksi board game dari Manikmaya Games, plus minuman dan snack gratis untuk menemanimu bermain.

Tentu akan ada banyak board game seru yang nantinya bisa dimainkan. Tidak tahu cara memainkan permainan-permainan yang disediakan? Tenang! Tim Manikmaya akan selalu siap memandu dan mengajari kamu cara bermainnya. Jadi jangan sungkan dan jangan malu untuk main bareng ya!

Penasaran gimana serunya main bareng di PlayDay ? Langsung datang saja sabtu besok. Untuk pemesanan tiket PlayDay kunjungi http://goers.co/playday-maret

Let’s play board games, meet new friends & having fun together 🙂

You may also like