Tengah Bulan, Bandung dan Bogor Hadirkan PlayDay Sabtu Ini

Tengah Bulan, Bandung dan Bogor Hadirkan PlayDay Sabtu Ini

Bulan Mei sudah memasuki pertengahan, mungkin saat ini tugas makin menumpuk, deadline makin dekat, tanggal gajian juga bukan minggu ini. Biar kamu tidak makin resah mendingan kamu main board game aja di PlayDay Bandung dan Bogor.

Ya! Sabtu ini, kota Bandung dan Bogor sudah menyiapkan tempat agar kamu dan juga teman-teman atau keluargamu bisa berkumpul dan main board game rame-rame.

PlayDay Bandung

Kamu yang tinggal di Bandung pasti sudah hafal donk kalau sabtu ketiga adalah jadwal PlayDay-nya Manikmaya Games. Yak! Masih mengambil tempat di CO&CO Space di Jalan Dipatiukur no. 5 (lantai 2), Bandung.

Kali ini PlayDay akan mulai lebih awal dari biasanya, yaitu pada pukul 10.00 WIB dan akn dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama akan menjadi sesi peluncuran game terbaru dari Manikmaya Games yang berjudul The Festivals dan juga peluncuran pasar.boardgame.id, sebuah situs portal yang khusus memperjualbelikan board game dan card game Indonesia.

Sesi kedua akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan akan menjadi sesi PlayDay sebelumnya. Pengunjung bisa mengikuti PlayDay sesi dua dengan membayarkan HTM seharga Rp 25.000/orang untuk mendapatkan akses bermain board game sepuasnya hingga pukul 17.00 WIB.

Selama bermain kamu juga akan mendapatkan camilan dan minuman gratis. Informasi dan pemesanan tiket PlayDay Bandung: http://goers.co/jtldpk

PlayDay Bogor

Beralih ke kota Hujan alias kota Bogor. Sabtu besok kamu bisa mampir ke D’Dalca Hangout Point untuk bermain board game. Komunitas Board Game Bogor Hore atau Kabogoh akan menjadi host dan menyambut semua pengunjung yang ingin main board game bersama.

Kabogoh telah menyiapkan beragam judul board game mulai dari yang mudah seperti Exploding Kittens hingga yang bisa mengundang tawa seperti Alkisah. Kalau kamu tipe pemikir keras mereka juga punya judul-judul yang memerlukan strategi dan memeras otak.

Tertarik? Kamu cukup membayar Rp 20.000/orang dan kamu akan mendapatkan es teh gratis sembari menemanimu bermain board game dari jam satu siang sampai jam 6 sore.

Informasi:
IG: @Kabogoh
FB Page: Kabogoh – Komunitas Board Game Bogor Hore

You may also like