Ayo Hadiri Peluncuran Board Game The Festivals Di Bandung Sabtu Ini

Ayo Hadiri Peluncuran Board Game The Festivals Di Bandung Sabtu Ini

  • Event
  • May 19, 2017
  • 229
  • 3 minutes read

Selama kamu menjalani hidup, pernahkah kamu datang ke sebuah acara peluncuran untuk produk buku ataupun film? Pernah? Kalau begitu bagaimana dengan peluncuran sebuah board game? Kalau belum, berarti ini kesempatanmu.

Manikmaya Games, sebuah penerbit board game dan card game asal Bandung, baru-baru ini genjar mengenalkan board game terbaru mereka yang berjudul The Festivals. Sebelum acara peluncuran ini dilangsungkan, Manikmaya sudah lebih dulu membuka pre-order (PO) untuk board game The Festivals dari tanggal 21 April – 14 Mei kemarin.

Baca juga: Manikmaya Games Buka Pre-Order Board Game Terbarunya, The Festivals

Mereka yang mengikuti PO memiliki beberapa keuntungan, salah satunya yaitu akan memperoleh The Festivals lebih dulu. Tidak hanya itu, para pemesan PO juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Satu minggu seusai tutup PO, tepatnya tanggal 20 Mei 2017, Manikmaya akan melangsungkan gelaran peluncuran board game The Festivals. Launching event ini dibuka untuk umum dan akan dimulai dari jam 10 pagi. Ada beberapa agenda dalam momen peluncuran ini, antara lain: Bincang-bincang, pengundian hadiah untuk para peserta PO dan tentu sesi menjajal board game The Festivals itu sendiri.

Tak hanya peluncuran board game, acara ini juga akan dimanfaatkan oleh boardgame.id untuk meluncurkan situs e-commerse kami yang khusus memperjualbelikan board game dan card game dari para kreator lokal. Perkenalkan! Pasar.boardgame.id

Situs pasar sengaja kami hadirkan untuk mengapresiasi para kreator lokal serta sebagai wadah untuk mempermudah pembaca atau konsumen yang ingin mendukung industri board game Indonesia dengan cara berbelanja board game dan card game yang dibuat oleh anak bangsa.

Baca juga: Manikmaya Games Bongkar Cara Bermain Board Game The Festivals Dalam Video Ini

Kalau kamu kebetulan sedang di Bandung hari Sabtu besok, langsung saja mampir ke CO&CO Space di Jalan Dipati Ukur no. 5 (lantai 2), Bandung untuk mengikuti acara di atas. Seusai sesi launching, kamu bisa lanjut bermain board game di acara PlayDay dari Manikmaya Games hingga pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Bandung dan Bogor Hadirkan PlayDay Sabtu Ini

You may also like