Tak Hanya Layar Lebar, Film Valerian and the City of a Thousand Planets Juga Ada Board Gamenya

Tak Hanya Layar Lebar, Film Valerian and the City of a Thousand Planets Juga Ada Board Gamenya

Apakah kamu sudah melihat trailer dari film terbaru yang disutradarai Luc Besson dan dibintangi oleh aktor Dane deHaan bersama supermodel Cara Delevigne berjudul Valerian and the City of a Thousand Planets?

Film bergenre sci-fi ini memang akan mengisi daftar film tahun 2017 ini. Tetapi, tunggu! Tak hanya itu, rupanya film yang akan rilis pada Juli mendatang ini juga akan hadir dalam bentuk board game, lho!

Sebuah perusahaan aksesoris untuk tabletop game, Ultra PRO, resmi menjadwalkan pembuatan paket komplit board game dari film yang diadaptasi dari serial komik Perancis tahun 1960an berjudul Valérian and Laureline ini. Berkolaborasi dengan studio film EuropeCorp, saat ini mereka tengah menggarap sebuah board game yang berjudul Valerian: The Alpha Missions.

Board game ini akan bergaya kooperatif, di mana pemain akan bekerjasama mengeksplorasi zona Alpha. Apakah tema dan cerita dari board game ini akan berkesinambungan dengan filmnya? Belum ada kejelasan, yang pasti game ini rencananya juga akan turun ke pasaran pada bulan Juli, bersamaan dengan waktu perilisan filmnya.

Nah, selamat menunggu kehadiran film serta board game dari judul ini, ya!

Sumber: metalife.com

You may also like