Kini Cerita Horror Dalam Board Game Dead of Winter Bisa Dinikmati Lewat Komik

Kini Cerita Horror Dalam Board Game Dead of Winter Bisa Dinikmati Lewat Komik

Buat kamu penggemar board game bertema horror tentunya sudah pernah dengar atau memainkan board game Dead of Winter kan? Board game yang diciptakan oleh Jonathan Gilmour, Isaac Vega ini memang cepat disukai oleh para board gamer.

Board game Dead of Winter
Board game Dead of Winter | Gambar: http://dumeegamer.com

Dead of Winter (2014) memiliki gaya permainan yang seru dengan narasi yang ciamik. Berlatar di zaman salju di mana zombie bertaburan diberbagai sudut kota, ditambah lagi adanya bumbu konflik dan penghianatan yang memungkinkan pemain untuk tidak percaya dengan siapapun.

dead of Winter versi komikHal paling unik dari permainan ini adalah adanya kartu Crossroad, yang kehadirannya bisa mengubah nasib pemain atau semua penghuni koloni. Kesuksesan game ini membuat Plaid Hat Games selaku publisher untuk merilis sekuelnya yang berjudul Dead of Winter: The Long Night tahun lalu.

Baca juga: Plaid Hat Games Rilis Sekuel untuk Dead of Winter: The Long Night

Kepopuleran Dead of Winter tidak berhenti di situ saja. Bekerja sama dengan Oni PressDead of Winter akan diterbitkan juga dalam wujud komik dengan judul yang sama. Komik ini akan ditulis oleh Kyle Starks (Rick and Morty, Rock Candy Mountain) dan digambar oleh Gabo (The Life After, Elephantmen).

Penasaran cerita apa yang ditampilkan dalam Dead of Winter versi komik? Mari nantikan saja tanggal rilisnya bulan Agustus mendatang.

Sumber: Plaid Hat Games

You may also like