Sebentar Lagi Akrotiri Bisa Dimainkan Untuk 4 Pemain Lewat Versi Terbarunya

Sebentar Lagi Akrotiri Bisa Dimainkan Untuk 4 Pemain Lewat Versi Terbarunya

Akrotiri coverBoard game hadir dengan berbagai tema dan gaya permainan yang berbeda-beda. Itulah mengapa board game kembali digemari. Meskipun beberapa judul memiliki tema yang sama, namun cara bermainnya pasti berbeda.

Bagi penggemar tema arkeologi, board game berjudul Akrotiri pasti sudah tidak asing di telinga kalian. Nah, tahun 2017 ini Z-Man Games ini akan dirilis ulang Akrotiri dengan beberapa upgrade di bulan Juni mendatang.

Seperti versi asli yang rilis di tahun 2014 lalu, dalam versi terbarunya para pemain kembali menjadi arkeolog yang berusaha mencari kuil Yunani yang hilang. Tak hanya itu, pemain juga harus mendanai ekspedisi untuk memperbaiki bermacam artefak yang tak ternilai.

Lalu, apa saja yang baru dari Akrotiri buatan Jay Cormier dan Sen Foong Lim versi 2017 ini? Pertama, adanya penyesuaian untuk kartu misi dan permainan yang lebih diseimbangkan. Kedua, kamu bisa menggabungkan versi baru dan versi kama sekaligus untuk bisa dimainkan hingga 4 pemain! Menarik, bukan?

Akrotiri component

 

Wah, kira-kira berapa ya harga game berdurasi 45 menit ini? rupanya game ini dijual seharga $29.99 (Rp 400.000). Mumpung tanggal rilisnya masih bulan depan, masih ada kesempatan buat menabung. Selamat menunggu!

Sumber: ICv2.com

You may also like