Race to the New Found Land, Berebut Wilayah Di Dunia Baru

Race to the New Found Land, Berebut Wilayah Di Dunia Baru

Satu lagi game terbaru dari Z-Man Games yang sayang untuk kamu lewatkan. Sukses dengan beberapa board game seperti Pandemic, Carcassonne dan Terra Mystica, publisher yang juga merilis ekspansi Tea & Trade dari Fields of Arle ini akan meluncurkan game bertema sejarah di kuartal ketiga tahun ini, lho!

Berjudul Race to the New Found Land, di sini pemain adalah keluarga bangsawan Eropa yang memperebutkan wilayah di pulau yang baru ditemukan di lepas pantai Amerika Utara. Berdurasi maksimal 90 menit, bentuklah armada kapal menuju beberapa daerah baru dan jadilah yang pertama mengklaim tempat tersebut.

Baca juga: Teknologi Terbaru Dari Sony Mampu Hidupkan Card Game

Selama bermain kamu akan bertemu beberapa daerah yang menjadi tujuan: Nova Scotia, Newfoundland, Prince Edward Island, dan Ille D’Anticosti. Selain harus menjadi yang tercepat sampai di teritori, jagalah agar persediaanmu cukup untuk bertahan baik di perjalanan yang berbahaya, maupun saat sudah sampai ke dunia baru.

Race to the New Found Land preview

Didesain oleh Martin Kallenborn (Helios) dan Jochen Scherer, Race to the New Found Land sudah termasuk 158 token kayu, 94 tile, 45 kartu ilustrasi, 5 player sheet, sebuah supplementary sheet, papan bermain, dan rulebook. Menyasar 2-4 pemain usia 10 tahun ke atas, kamu bisa mendapatkan game ini seharga $59.99 atau 822 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like