Pecah! Bule-Bule dan Warga Bandung Ramaikan PlayTime Bulan April

Pecah! Bule-Bule dan Warga Bandung Ramaikan PlayTime Bulan April

Halo warga Bandung!

Pada Sabtu (21/4) kemarin, rakyat Indonesia telah memperingati hari pahlawan emansipasi wanita nusantara, apalagi kalau bukan Hari Kartini. Nah, bertepatan dengan hari besar tersebut, Boardgame.id juga menggelar acara seru untuk teman-teman boardgamer Bandung, apalagi kalau bukan PlayTime bulan April!

Berlokasi di KOPIDOME, Jl. WR. Supratman No. 45A Bandung, ada banyak judul menarik yang bisa kamu mainkan di acara ini. Dimulai tepat pukul 1 siang, sejumlah orang yang sudah datang terlihat langsung pemanasan dengan bermain Dixit. Disusul dengan menjadi detektif yang menebak negara tujuan si mata-mata dalam Destination X.

Di meja lainnya, terlihat pasangan berkebangsaan asing sedang memainkan game terbitan Manikmaya Games yang mengajak pemain mencari habitat asal aneka binatang air, Aquatico. Mereka juga sempat menjadi traveler untuk menikmati indahnya Indonesia lewat festival-festival budaya yang unik dalam board game The Festivals. Kemudian mereka juga tertarik menggabung-gabungkan kartu monster lewat Mashup Monsters.

Meskipun suasana mendung makin terasa, tapi acara hari itu malah semakin seru, lho. Pindah ke meja lainnya ada pengunjung yang menjadi petualang pencari harta karun dengan kapal yang lucu dalam Celestia, dan mengumpulkan pundi-pundi emas bersenjatakan dadu dalam King’s Gold.

Belum kapok mengakhiri permainan, beberapa pemain akhirnya memilih Ladies & Gentlemen yang cukup membuat heboh karena cerita dan cara bermainnya yang unik. Sementara itu, para bule tertantang untuk bermain Kakak Teladan: Episode Belanja terbitan Congkak & Co Fun Factory. Menurut mereka game ini bagus apalagi untuk belajar kosa kata baru.

Beberapa judul lainnya juga tersedia seperti Avenue, Arboria, Catan dan Ubongo. Yup, begitulah asyiknya PlayTime bulan April, ingin bergabung dan bermain aneka board game seru setiap bulannya? Stay tune di Boardgame.id untuk informasi jadwal PlayTime di setiap kota. Let’s have a good time!

Kamu bisa lihat dokumentasi selengkapnya di Fanpage Boardgame.id berikut:

You may also like