Rayakan Hari Table Top Sedunia Sabtu di Alam Sutera dan Menangkan Undian Board Gamenya

Rayakan Hari Table Top Sedunia Sabtu di Alam Sutera dan Menangkan Undian Board Gamenya

  • Event
  • April 26, 2018
  • 221
  • 2 minutes read

Meskipun tidak ada banyak hari libur nasional di bulan April, namun sejatinya ada banyak hari yang diperingati. Sebut saja ada Isra’ Mi’raj tanggal 14 April, kemudian Kartini tanggal 21 April, lalu hari Buku Sedunia di 23 April. Sebelum April berakhir ada satu hari lagi yang diperingati oleh para board gamer sedunia, apalagi kalau bukan International Table Top Day (ITTD).

Awalnya, ITTD yang dicetuskan oleh Felicia Day dari situs hiburan Geek and Sundry karena ia ingin mengapresiasi seluruh pemain tabletop game di seluruh dunia. Tabletop game yang dimaksud tentu mencakup board gamecard gamepen and paperminiature game hingga role playing game. Oleh karena itu, ITTD muncul agar semua penikmat tabletop game bisa merayakan hobi mereka.

Nah! Untuk tahun 2018, ITTD jatuh di tanggal 28 April. Buat kamu yang berada di Indonesia khususnya yang tinggal di sekitaran Serpong (Banten) dan tertarik untuk turut merayakan ITTD 2018, datang saja ke Living World Alam Sutera. Komunitas Board Game dari Universitas Multimedia Nusatara (UMN) menggelar ITTD dari pukul 11:00 WIB sampai selesai.

ITTD Alam SuteraAgendanya apa aja nih?

Tentu yang jelas kamu bisa bermain board game seharian, sepuasnya. Teman-teman komunitas board game akan menyediakan banyak sekali pilihan judul board game, miniatur game, trading card game dan role-playing game yang bisa kamu mainkan bersama teman ataupun keluargamu.

Selain itu, kamu yang mengikuti ITTD di Alam Sutera ini berkesempatan untuk memenangkan door prize dengan total empat juta rupiah. Door prize ini akan diwujudkan menjadi board game lho! Wah, datang senang-senang main board game, pulang-pulang juga makin gembira karena bisa jadi kamu yang dapat undian board gamenya.

Penasaran dan ingin ikutan? Daftarkan dirimu sekarang juga karena tiketnya masih murah. Untuk informasi, pendaftaran atau pertanyaan, langsung hubungi saja Stefanus Kevin di 0859-3968-1507.

 

You may also like