Tiada Akhir! Pria Ini Habiskan 35 Tahun Untuk Bermain Dungeons & Dragons, Dan Masih Berlanjut! [Video]

Tiada Akhir! Pria Ini Habiskan 35 Tahun Untuk Bermain Dungeons & Dragons, Dan Masih Berlanjut! [Video]

Sebagai salah satu role-playing game populer, Dungeons & Dragons tentu tidak pernah kehabisan penggemar. Apa kamu salah satu yang ngefans berat dengan game terbitan Wizard of the Coast ini?

Baca juga: Mengenal Role Playing Game, Bermain Dengan Imajinasi Tanpa Batas [Bermain Cerita]

Ya, permainan berjenis role-playing game (RPG) ini memang selalu bisa memukau para gamer dengan cara bermain dan segi visualnya yang cantik. Sehingga tak heran game ini didaulat sebagai RPG terlaris di dunia yang dimainkan oleh lebih dari 20 juta orang di seluruh dunia.

Untuk kamu yang sering atau pernah bermain D&D, berapa lama sih waktu yang kamu habiskan untuk bermain game karya Gary Gygax dan Dave Arneson ini? 1 jam? 3 jam? Atau bahkan 5 jam? Wajar, karena angka 1 hingga 3 jam memang jadi waktu rata-rata untuk bermain game bergenre fantasy ini dalam satu sesi.

Tapi tunggu! Bagaimana jika ada orang yang bermain D&D dalam jangka waktu yang sangat lama, tepatnya lebih dari 30 tahun lamanya? Tapi memang ada lho, seorang pria asal Canada bernama Robert Wardhaugh, yang bermain D&D pertama kali di tahun 1982, dan masih berlanjut 35 tahun kemudian!

Baca juga: Agendakan Waktumu Untuk Bermain Role Playing Game di Arcanum Hobbies Setiap Hari Minggu

Nah, kalau kamu penasaran tentang sosok penggila D&D ini, yuk lihat sama-sama di video berikut ini!

You may also like