65 Orang Ini Akui Suka Board Game Karena Dekatkan Diri Dengan Teman & Keluarga [Video]

65 Orang Ini Akui Suka Board Game Karena Dekatkan Diri Dengan Teman & Keluarga [Video]

Manusia dilahirkan ke dunia ini oleh Sang Pencipta dengan beragam perbedaan. Namun, dalam menjalani kehidupan banyak pula satu sama lain yang memiliki kesamaan. Bisa dari kesamaan minat, hobi, keahlian, musik dan lainnya.

Bicara soal minat dan hobi, tentu beberapa tahun belakangan ini mulai banyak masyarakat yang tertarik dengan board game dan menjadikannya sebagai hobi. Tanda-tanda kamu suka board game bisa dilihat dengan mulainya mengoleksi board game atau rutin ikut sesi bermain board game bersama teman-teman atau keluarga.

Ya! Di tengah-tengah banyaknya perbedaan ada satu minat yang menyatukan kita semua, apalagi kalau bukan board game. Itulah yang mendasari Kristi Weyland, untuk membuat video yang sangat heart-warming alias menyejukkan hati. Seorang wanita yang aktif berbagi ulasan board game lewat channel Youtube-nya Peace Love and Games ini mengajak komunitas-komunitas board game untuk berbagi alasan mengapa mereka cinta dengan board game.

suka board game
Kristi Weyland dan kalimat “Aku suka board game_______”

Lewat sebuah video, Kristi memberikan sebuah kalimat yang kemudian harus dilengkapi dan dilanjutkan oleh mereka yang sudah jatuh hati dengan board game. Kalimat yang diberikan adalah “I love board games _____”.

Baca juga: Kumpulan Testimoni Netizen Indonesia Tentang Manfaat Board Game

Ternyata, video ini disambut baik oleh komunitas board game dunia. Tak tanggung-tanggung, banyak yang merespon dengan membuat video balasan yang melanjutkan kalimat di atas. Kristi pun membuat video kompilasi yang berisikan balasan-balasan tersebut.

Dari 136 orang yang muncul di video di atas, separuhnya mengaku mereka cinta dengan board game karena mendekatkan diri mereka dengan teman-teman dan keluarga. Sisanya menyebutkan alasan yang berbeda-beda. Ada yang bilang board game bisa menjauhkan dirinya dari layar komputer, ada juga yang menganggap board game sebagai suatu olahraga otak, lalu ada yang merasa membuat board game membuatnya lebih berani.

Baca juga: Video Ini Ingatkan Orang Tua Untuk Bermain Board Game Bersama Anak

Pembaca ada yang belum pernah main board game selain Monopoly, Ular Tangga dan teman-temannya? Yuk coba mainkan board game Indonesia. Beraneka judul board game Indonesia bisa dibeli secara online tanpa keluar rumah di katalog kami, salah satu yang paling baru ada board game Aquatico yang bertemakan pelestarian lingkungan dan ragam hayati air.

Kamu sendiri, apa yang membuatmu suka board game? kalimat apa yang akan kamu pakai untuk melengkapi kalimat “Aku suka board game _____”? Yuk, tuliskan di kolom komentar.

You may also like