Kacau! Dua Orang ini Berhasil Makan Jenga?

Kacau! Dua Orang ini Berhasil Makan Jenga?

Bulan puasa sudah selesai beberapa hari yang lalu. Artinya sebagian besar orang tidak lagi menunaikan ibadah puasa, yaitu menahan lapar dari subuh hingga terbenamnya matahari. Tentu saja berbagai pilihan kuliner sudah mulai terbayang di kepala kalian bukan? Termasuk dua orang berikut ini. Tapi mereka tidak makan dengan cara biasa, melainkan melakukan permainan dengan aneka makanan sebagai “hadiah”nya.

Baca Juga: Main 5 Board Game Bertema Makanan ini Bisa Bikin Perutmu Keroncongan

Bernama Rhett McLaughlin dan Link Neal, mereka adalah komedian yang tergabung dalam grup Rhett & Link. Sejak 9 Januari 2012 lalu, mereka mengunggah sebuah serial di YouTube berjudul Good Mythical Morning. Layaknya tayangan komedia lainnya, serial ini kerap membuat tantangan yang harus dituntaskan oleh dua orang tersebut. Salah satu episode yang cukup menarik perhatian adalah saat Rhett dan Link bermain Jenga raksasa yang diberi nama Food Jenga.

makan Jenga
Food Jenga | Foto: Good Mythical Morning YouTube

Jenga Dengan Kejutan Aneh

Menggunakan Jenga ukuran custom yang sangat besar, sebenarnya cara bermainnya sama saja dengan Jenga biasa. Pemain saling bergantian mengambil balok dari tumpukan, dan menaruhnya kembali di tempat paling atas untuk membuat susunan baru. Permainan terus berlanjut sampai ada salah satu yang menjatuhkan tumpukan dan dianggap kalah.

Baca Juga: Gobbit, Menjadi Juara Bertahan Dalam Rantai Makanan

Dalam Food Jenga ini Rhett dan Link harus memakan apa saja isi dalam wadah di depan mereka, sesuai dengan warna yang mereka ambil. Misalnya Rhett menyentuh dan menggerakkan warna merah, berarti ia harus memakan isi dalam wadah berwarna merah. Tetapi daripada disebut sebagai hadiah, sebenarnya ini lebih mengarah ke bencana, karena bahan makanan yang ada di dalam wadah sangat beraneka “rasa”, mulai dari yang sangat enak sampai yang tidak karuan.

Nah, keseruan sekaligus kekacauan duo komedian ini saat bermain Jenga bisa dilihat di video berikut. Ingat! untuk kamu yang cukup sensitif dengan suara atau visual yang menjijikkan, lebih baik nonton videonya saat sedang tidak makan ya!

Tayang perdana pada 2 Mei 2017, video ini telah ditonton oleh lebih dari 9,7 juta penonton di seluruh dunia. Terlepas dari tantangannya yang cukup iseng, tampaknya menarik sekali ya bermain Jenga dengan ukuran sebesar itu. Hmm, kalau kamu sendiri apakah berani ikut tantangan seperti ini?

Sumber: YouTube

You may also like