Level Sultan! “Jenga” 40 Juta Segera Hadir Bulan Depan

Level Sultan! “Jenga” 40 Juta Segera Hadir Bulan Depan

Kamu pernah bermain Jenga? Kalau berkeliling ke toko mainan untuk membeli game susun-menyusun balok ini, paling-paling kamu hanya cukup merogoh kocek rata-rata sebesar 200 ribu rupiah. Tapi apa jadinya jika permainan ini datang dari salah satu brand adibusana terbesar di dunia, dan harganya dipatok puluhan juta rupiah?

LV Jenga
penampakan LV Jenga oleh Louis-Vuitton | Foto: Geekologie

Ya, kembali ke awal tahun, Louis-Vuitton rupanya mengadaptasi Jenga sebagai salah satu pameran mereka. Dipamerkan di ajang Paris Fashion Week 2019, sebuah tas bertajuk “LV Jenga” datang dari koleksi seorang desainer bernama Virgil Abloh. Bertemakan Infancy, Chilhood and Adolescence, koleksi ini memamerkan berbagai benda nostalgia masa kecil dengan sentuhan high-class.

Baca Juga: Board Game Asal Perancis Ini Jadikan Kamu Seorang Kurator Museum!

Terinspirasi dari game populer Jenga, tas tangan ini berisi 54 balok berbahan plexiglass – lengkap dengan logo merk tas asal Perancis ini. Warna-warna gelap seperti biru, ungu dan merah dipilih untuk menghias Jenga level sultan tersebut. Semewah penampilannya, harganya pun sangat fantastis, yaitu $3.100 atau 44 juta rupiah!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DLV (@dlouisvdotcom) on

LV Jenga dijadwalkan rilis pada Juni 2019 ini. Ada yang mau membeli?

Sumber: Daily Mail UK

You may also like