Tutorial Cara Bermain Board Game Aquatico

Tutorial Cara Bermain Board Game Aquatico

Board game Aquatico yang terlahir dari hasil kolaborasi Manikmaya Games dengan Coral Triangle Center tentang pelestarian ekosistem perairan di Indonesia. Dalam permainan ini, pemain berlomba mengembangkan ekosistem perairan sebaik mungkin, dengan pencemaran seminimum mungkin agar banyak satwa mau tinggal di ekosistem mu. Pemain yang berhasil mengumpulkan satwa paling banyak akan menjadi pemenangnya.

Baca juga: 5 Hal Penting yang Bisa Dipelajari Dari Bermain Board Game Aquatico

Kurang lebih begitulah inti dari permainan Aquatico. Nah! penasaran kan cara mainnya bagaimana? Lewat video PlayRoom di kanal Youtube Boardgame ID berikut ini, kami akan mengajarimu cara bermainnya.

Buat kamu yang ingin mendapatkan Aquatico, sekarang sudah bisa dibeli secara online melalui Tokopedia ataupun Shopee mumpung lagi ada promo diskon Rp50.000. Setelah pesan, bereskan transaksi lalu tinggal tunggu deh paketnya sampai di rumah untuk dimainkan bersama keluarga.

Ada juga penawaran menarik bila pembaca ingin menjadi Reseller Aquatico ataupun mau bergabung ke program Partnership Aquatico. Selain Aquatico, masih ada banyak lho board game Indonesia yang lain. Yuk cari tahu informasi selengkapnya di halaman Katalog Board Game Indonesia.

Oiya, jangan lupa subscribe kanal Youtube Boardgame ID ya!

You may also like