Ketika Menjadi Petani Teh Lebih Menguntungkan, Hanya Ada di Ekspansi Fields of Arle Besutan Uwe Rosenberg Ini

Ketika Menjadi Petani Teh Lebih Menguntungkan, Hanya Ada di Ekspansi Fields of Arle Besutan Uwe Rosenberg Ini

Lama tidak terdengar kabarnya, game publisher Z-Man Games akhirnya muncul lagi untuk meramaikan pasar board game dunia dengan merilis sebuah judul baru tahun ini. Game yang menambahkan teh ke dalam permainan ini bernama Tea & Trade yang tak lain adalah ekspansi pertama dari game karya Uwe Rosenberg, Fields of Arle.

Menjadi petani tehUntuk kamu yang belum tahu tentang Fields of Arle, dalam game ini pemain adalah petani East Frisia yang membangun kebun mereka sepanjang musim selama lebih dari 4,5 tahun. Bermekanisme worker-placement, dapatkan akses untuk sumber daya dan aneka barang yang membantu memperluas kebun milikmu.

Masih berlatar East Frisia, sebuah tempat di utara Jerman yang dikenal suka minum teh, kali ini pemain adalah petani teh yang lagi-lagi ingin mengembangkan lahan mereka. Nah, di ekspansi ini pemain bisa meng-upgrade kebun untuk mendapat keuntungan lebih dari hasil panen.

Rekrut para pekerja untuk melakukan aksi-aksi baru seperti beternak domba dan memupuk lahan perkebunan. Kamu juga mendapat kapal baru untuk berdagang di pelabuhan, atau menangkap ikan di laut. Oh ya, ekspansi ini juga menambah komponen yang cukup untuk pemain ketiga, lho.

Nah, tertarik bermain game ini? Fields of Arle: Tea & Trade sudah bisa kamu dapatkan sejak awal tahun ini seharga $39.99 (Rp 551 ribu). Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat di situs resmi Z-Man Games ini ya.

Sumber: ICv2

You may also like