[Pengumuman] Pemenang Play Room Giveaway: Episode Mashup Monsters

[Pengumuman] Pemenang Play Room Giveaway: Episode Mashup Monsters

  • Giveaway
  • April 2, 2018
  • 252
  • 2 minutes read

Seperti yang sudah diinformasikan dalam artikel Play Room: Episode Mashup Monsters [Playthrough & Giveaway], pengumuman siapa saja yang berhak untuk mendapatkan 3 kopi Mashup Monsters secara cuma-cuma akan diumumkan pada hari Senin, 2 April 2018 alias hari ini.

Pengundian telah dilakukan melalui fanpage Boardgame.id pada pukul 15:30. Tanpa banyak menunda-nunda lagi, inilah para pemenang kontes giveaway Play Room episode Mashup Monsters.

a Rafflecopter giveaway

Selamat untuk ketiga pemenang di atas.
Ketiga pemenang telah kami hubungi melalui email yang digunakan untuk mengikuti giveaway. Mohon untuk cek selalu inbox kalian. Bila dalam waktu 2×24 jam setelah email dikirim kami belum mendapat respon maka hadiah akan kami anggap hangus.

Terima kasih semua partisipan yang telah mengikuti kontes giveaway kali ini. Untuk yang belum menang jangan berkecil hati ya, Boardgame.id akan kembali lagi dengan hadiah giveaway yang tak kalah menarik di bulan April ini. Sampai jumpa di kontes giveaway selanjutnya ya!

Disclaimer: Pemenang tidak akan dikenakan biaya apapun, seluruh biaya termasuk ongkos pengiriman ditanggung sepenuhnya oleh boardgame.id

You may also like