Daripada Kena Macet Sepulang Kerja, Mending Main Board Game di Arcanum Hobbies di Jakarta

Daripada Kena Macet Sepulang Kerja, Mending Main Board Game di Arcanum Hobbies di Jakarta

Ibukota Jakarta memang tidak pernah sepi. Kota yang penuh dengan gedung-gedung perkantoran dan juga pemerintahan ini kadang membuatmu jengkel. Bisa jengkel karena banjir, lalu lintas yang tak kunjung lancar atau hal yang lainnya.

Kejengkelan di atas tidak akan lagi mengusikmu jikalau kamu sudah kenal dengan board game. Buat kamu yang tinggal atau kerja di pusat kota Jakarta, lebih tepatnya di Kuningan City, kamu bisa mampir ke Arcanum Hobbies untuk mengusir penat dengan main board game.

Alamat dan operasional

arcanum hobbiesArcanum Hobbies yang bermaskot burung hantu, terletak di Mall Kuningan City lantai 2 (Area Main District) Jl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.14/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Mereka buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, akan tetapi Game Master (yang biasa mengajari cara main) baru ada dari jam 1 siang.

Tersedia sekitar 3 meja yang siap dipakai untuk main board game. Jangan khawatir, meja-mejanya cukup besar kok, berkapasitas 20 orang. Ada yang bahkan satu meja dipakai untuk main dua board game. Takut penuh? tenang, Arcanum juga menyediakan meja tambahan jika diperlukan.

Untuk bermain di sana kamu bisa menjadi member tahunan, bulanan atau harian. Berikut daftar harga membernya:

  • Daily pass: Rp20.000 weekdays, Rp30.000 weekend
  • Monthly pass: Rp120.000
  • Yearly pass: Rp 1 juta

Kalau kamu pelajar, kamu bisa mendapatkan harga daily pass dengan lebih murah hanya 15 ribu rupiah untuk hari kerja dan 20 ribu rupiah untuk akhir pekan.

Kamu bisa ikuti kegiatan-kegiatan seru mereka lewat akun Facebook Arcanum Hobbies atau Instagramnya @ArcanumHobbies.

Koleksi

Koleksi terbaru

Tersedia ratusan pilihan judul board game yang bisa dimainkan di tempat bermain yang dominan berwarna kuning ini. Jumlah board game lokalnya sendiri juga cukup banyak, ada sekitar 15 judul termasuk di dalamnya Perjuangan Jomblo, Monas Rush, The Festivals, Lelang Mania, Aquatico, Kakak Teladan dan lainnya.

Untuk judul-judul board game luar negeri juga banyak dan koleksi mereka selalu up to date, game-game terbaru seperti Rising Sun, Black Orchestra, DOOM: the board game, The Legend of Korra: Pro-Bending Arena, Fallout: The Board Game, When I Dream hingga Game of Throne: Catan juga ada.

Di antara 200-an board game yang bisa dimainkan di sana, Coloretto, Tummple! dan Tzolk’in: The Mayan Calendar. Mereka juga punya program-program seru seperti sesi bermain RPG atau Role Playing Game (Dungeons & Dragons, Call of Cthulhu, End of the World).

Tummple! menjadi permainan favorit para pengunjung

Ingin tau atau tanya-tanya lebih lanjut tentang Arcanum Hobbies, kunjungi saja akun sosmed mereka yang tadi sudah disebutkan di atas atau kontak langsung para pengurus Arcanum: Galih Aristo 08568898693 / Audi Tri Harsono 081932690919

You may also like